Ikut Pilkada, Lomban Serahkan Semua Aset Pemerintah Kota Bitung

57

INAnews.co.id Bitung– Hari ini Wali Kota Maximiliaan J Lomban menyerahkan aset Pemerintah Kota Bitung berupa, 1 unit Rumah Jabatan, 1unit Kijang Inova nomor Polisi DB 1 C, 1 unit Honda Civic dengan nomor Polisi DB 25 C, hal ini di sampaikan Kepala Bagian Umum Theo Rorong dalam laporannya yang bertempat di Lobi Kantor Wali Kota Bitung, Kamis 24 September 2020.

Theo menambahkan, ini sudah ketentuan bagi petahana yang akan ikut bertarung di Pilkada 9 Desember 2020, dan pada saat ini yang akan menyerahkan aset Pemerintah Kota Bitung adalah Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, ujar Theo.

Wali Kota Maximiliaan J Lomban dalam sambutanya menyampaikan, sebagai warga negara yang taat aturan dan sebagai petahana yang akan mengikuti Pilkada sudah seharusnya aset Pemerintah agar tidak disalah gunakan untuk kepentingan Pilkada, ucap Lomban.

“Saya berharap Wakil Wali Kota yang juga akan mengikuti Pilkada dapat menyerahkan aset Pemerintah yang di gunakannya agar tidak disalah gunakan untuk kepentingan Pilkada”, tutup Lomban.

Diketahui surat cuti Wali Kota Bitung Max J Lomban sudah diterima. Surat dengan nomor : 10/20.8243/Sekr.Ro.Pemotda. Surat cuti di tanda tangani oleh Gubernur Sulawaesi Utara Olly Dondokambey SE, tertanggal 23 September 2020. Masa cuti mulai berlaku tanggal 26 September sampai dengan 5 Desember 2020 dan akan bertugas kembali pada tanggal 6 Desember 2020.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.