Ini Tiga Kandidat, Yang Bakal Pimpin GAMKI Kota Bitung

293

 

INAnews.co.id Bitung– Gamki Kota Bitung akan melaksanakan Konfercab V, Konfercab ini dinilai bakal seru karena akan ada banyak kandidat yang akan bertarung nanti, Konfercab ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal (28/9).

Dari informasi yang didapatkan, ada 3 kandidat yang akan maju mencalonkan diri untuk memimpin Gamki di Kota Bitung, 3 kandidat yang akan maju adalah Meilanny Sondakh, Herold Barauntu dan Daniel Dans Saleletang, merupakan tokoh pemuda yang memiliki talenta dan berpengalaman memimpin organisasi.

Sekretaris DPC GAMKI Kota Bitung Meilannya Sondakh saat diwawancarai mengatakan kalau dirinya siap bertarung jika dipercayakan.

“Semua tergantung kepercayaan para PAC yang akan memilih, kalau saya terpilih tentunnya saya akan memberikan diri sepenuhnya untuk GAMKI Kota Bitung,”ujar Penatua Remaja GMIM Bukit Kasih Girian Permai ini, Minggu 20 September 2020.

Hal senada juga di sampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Informatikan dan Komunikasi, Herold Barauntu, menyatakan sikap akan siap bertarung dalam arena Konpercab. Menurutnya, jika kepercayaan Ketua DPC GAMKI Kota Bitung diberikan kepadanya, dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesusai AD/ART GAMKI. “Saya siap maju mencalonkan diri,”ujar Barauntu.

Demikian halnya dengan Daniel Dans Saleletang yang digadang maju dalam perebutan Ketua DPC GAMKI Kota Bitung, “Dans akan maju, ini informasi resmi,”ujar sumber yang meminta namnya tidak dipublish.

Srcara terpisah, Ketua DPC GAMKI Kota Bitung, Yappi Letto, saat dikonfirmasi menyatakan sikap netral.

“Pencalonan diri sebagai ketua DPC dalam arena Konpercab merupakan hak mereka masing-masing, tentunya harus sesuai kriteria, yang pasti para calon ketua sudah pernah menjadi pengurus PAC, silahkan saja siapa saja yang maju, dan kalau terpilih nantinya, pasti produk terbaik dalam Konpercab V GAMKI Kota Bitung,”ungkapnya, sambil menambahkan 2 kandidat juga akan ikut bertarung, Bendahara Novita Osak dan Wakil Ketua Jaladri Bawotong.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.