Johnnie Walker Menyapu Bersih Medali Emas Dalam Internasional Spirit Challenge

51

INAnews.co.id, Jakarta-Johnnie Walker, meraih penghargaan emas dalam International Spirits Challenge (ISC). Tidak pernah terjadi sebelumnya Johnnie Walker berhasil menyapu bersih medali emas untuk masing-masing kategori wiski dalam penghargaan industri yang bergengsi ini.

Kemenangan ini datang bersamaan saat Johnnie Walker merayakan perayaan 200 tahun semenjak pendirinya John Walker pertama kali membuka pintu toko kelontong kecilnya di Skotlandia dan memulai perjalanan untuk menghadirkan Johnnie Walker ke seluruh dunia.

Pada umumnya wiski-wiski Johnnie Walker secara konsisten berkinerja baik di setiap kompetisi, tetapi ini merupakan pertama kalinya sejak ISC berdiri selama 25 tahun terakhir, seluruh varian Johnnie Walker yang diikutsertakan dalam kompetisi menerima medali emas.

ISC adalah salah satu kompetisi spirit yang memiliki otoritas tinggi dan paling berpengaruh di industri minuman beralkohol. Acara ini didukung oleh banyak perusahaan minuman beralkohol di dunia sebagai standar internasional untuk kualitas dan keunggulan.

Varian yang dimasukkan dalam kompetisi tahun ini oleh Johnnie Walker adalah Johnnie Walker Red Label, Johnnie Walker Black Label, Johnnie Walker Double Black, Johnnie Walker Green Label, Johnnie Walker Gold Label Reserve dan Johnnie Walker Blue Label – dimana seluruhnya mendapatkan medali emas.

Kemenangan terbaru ini datang setelah Johnnie Walker Blue Label dinobatkan sebagai Blended Scotch Whisky terbaik di dunia dalam kompetisi Scotch Whisky Masters, yang diadakan oleh Scotch Malt Whisky Society. Salah satu juri seorang komentator wiski yang dihormati di bidangnya Karen Taylor berkomentar: “Dari aroma ke cita rasa hingga rasa akhir, semuanya berkembang dan terus memberikan rasa yang lebih dan lebih. Cita rasa terus berkembang. Ini adalah contoh bagaimana wiski tanpa pernyataan usia (non-age statement) benar-benar dapat memberikan kualitas luar biasa.”

Global Brand Director Johnnie Walker, Julie Bramham dalam  keterangan tertulisnya pada Kamis 24/09/20 mengatakan, “Sungguh suatu pencapaian yang luar biasa untuk merayakan perjalanan Johnnie Walker sejak 200 tahun yang lalu. Menyapu bersih penghargaan emas dalam acara bergengsi ini adalah sebuah prestasi yang fantastis dan kami tidak bersabar untuk merayakannya dengan mereka yang telah berjalan bersama kami selama ini.”

“Ini merupakan pernyataan komitmen kami terhadap kualitas dan juga penghargaan untuk tim kecil ahli pembuat wiski yang dipimpin oleh Master Blender Johnnie Walker Jim Beveridge yang dengan terampil mengawasi dan menjaga konsistensi dan kualitas semua wiski kami.”

Untuk merayakan perjalanan 200 tahun yang luar biasa ini, Johnnie Walker akan meluncurkan enam produk edisi terbatas dan ekslusif 200 tahun di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang yaitu: (1) Johnnie Walker Red Label 200th Anniversary Limited Edition, (2) Johnnie Walker Black Label 200th Anniversary Limited Edition, (3) Johnnie Walker Gold Label Reserve 200th Anniversary Limited Edition, (4) Johnnie Walker Blue Label 200thAnniversary Limited Edition, (5) Johnnie Walker Blue Label Legendary Eight, dan (6) John Walker & Sons Celebratory Blend.

Komentar Anda

Your email address will not be published.