L. Fathul Bahri & Nursiah Resmi Deklarasikan Diri Maju Pilkada Loteng Dengan 4 Partai Pengusung

4.921

INAnews.co.id, Lombok Tengah – Deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati & Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri & Nursiah, pagi ini berlangsung gembira.

Bertempat di basecamp Partai Golkar Praya, Lombok Tengah, Deklarasi & Do’a bersama berlangsung meriah. 4 partai pengusung yang resmi dikantongi diantaranya Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Golkar & PDIP.

Dalam sambutan partai pengusung, Bupati Lombok Tengah Suhaili F.T mewakili ketua Golkar Lombok Tengah menempati kesempatan pertama menyampaikan suara dukungannya kepada Bapaslon L. Fathul & Nursiah.

“Melanjutkan khidmat ikhtiar pembangunan Lombok Tengah sudah tepat dan yakin dalam hati kepada kedua saudaraku ini, meski berbagai juru celah untuk di pecah belahkan tapi hari ini saya berbicara arah ke depan & tetap satu bersatu serta kita harus menang untuk lombok tengah” ungkapnya dengan tegas.

Diakhir sambutannya, orang nomer satu di Lombok Tengah ini juga mengajak kepada kader dan partai pengusung lainnya untuk Kerja keras dan santun harus tetap ada dalam perjuangan. “Dari lapisan kader partai pengusung hinggga lapisan paling dekat dengan masyarakat harus kerja keras & santun dalam perjanhan hingga kemenangan nanti” imbuhnya menutup sambutan.

Kesempatan sambutan berikutnya dari Partai NasDem yang di orasikan oleh L. Supardan ketua DPD NasDem Lombok Tengah Menyorakkan selogan untuk membangkitkan semangat tamu undangan dan simpatisan yang hadir.

“Bersatu!!!, Berjuang!!!, Menang!!! kita yang ada disini untuk memenangkan L. Fathul Bahri & Nursiah” ujarnya membangkitkan suasana partisipan yang hadir.

Bakal Pasangan Calon Fathul bahri & Nursiah menyuarakan lombok tengah harus kita jadikan lebih dari sebelumnya. “semoga lombok tengah dapat kita jadikan lebih baik dan lebih baik lagi dari tahun demi tahun dan waktu demi waktu” jelas Miq Hul sapaan akrabnya saat di Fodium.

“kepada seluruh masyarakat lombok tengah, tetap untuk bersatu membangun daerah kita tercinta ini” imbuh Lalu Fathul Bahri yang di dampingi Nursiah.

Dalam nada terharu miq hul begitu bangga akan pasrtisipasi semua kalangan yang hadir dalam deklarasi & doa bersama. “insyaallah dengan doa tuan guru dan pemangku adat budaya yang hadir insyaallah kita menang” Tutupnya.

Usai helatan tersebut, Bapaslon L. Fathul Bahri & Nursiah menuju KPU Lombok Tengah untuk menyelesaikan pendaftaran dirinya dan diiringi simpatisan dengan berjalan kaki.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.