Masih Tetap Nomor 1, “MAMA” Lanjutkan

378

INAnews.co.id Bitung– Setelah penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, kini KPU Kota Bitung melakukan pencabutan nomor urut untuk pasangan Calon, yang bertempat di Kantor KPU Kota Bitung, Kamis 24 September 2020.

3 pasangan yang sudah di tetapkan pada tanggal 23 September 2020 yaitu Maximiliaan Jonas Lomban dan Martin Daniel Tumbelaka, Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.

Sesuai hasil, pencabutan nomor urut Calon, Max Lomban dan Martin Tumbelaka mendapatkan nomor urut 1, nomor urut 2 Victorine Lengkong Gunawan Pontoh dan nomor urut 3 Maurits Mantiri Hengky Honandar.

Tim pemenangan MJL MDT menyambut gembira atas nomor urut yang di peroleh saat ini. Nomor urut 1 menjadi kebanggaan bagi pendukung, simpatisan dan relawan MJL MDT. 1kali lagi Max Lomban memimpin Kota Bitung.

“MJL, Dengan memanjatkan Puji & Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa serta memohon perkenan Tuhan & restu masyarakat, ijinkan kami Maximiliaan Jonas Lomban & Martin Daniel Tumbelaka untuk memimpin Kota Bitung MAMA SATU KALI LAGI LANJUTKAN”, teriakan Tim pemenangan MJL dan MDT.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.