PT. Nishio Phonix Agro PMA Gelar Safari Expose Investasi

2.993

INAnews.co.id, Cianjur – Direktur PT. Nishio Phonix Agro PMA, Robby Soemodihardjo bersama beberapa pengusaha nasional lainnya mengadakan meeting dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur, H. Cecep Alamsyah di Pendopo Cianjur, Senin (7/9/2020).

Kehadiran rombongan PT. Nishio Phoenix Agro PMA di Cianjur dalam rangka Safari Expose Investasi, dimana kemungkinan investasi bisa dilakukan di wilayah Cianjur Kota, Cipanas dan Cianjur Selatan.

“Pada prinsipnya kami mencoba kemungkinan investasi, berusaha menghadirkan pemodal baik lokal maupun internasional bisa masuk ke Kabupaten Cianjur, ” ujar Robby Soemodihardjo.

Lanjut Robby Soemodihardjo, meeting ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan dengan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut Plt Bupati Cianjur berjanji akan membantu dan mempermudah semua bentuk investasi di Cianjur.

Esok harinya, Rombongan Safari Expose Investasi pun berlanjut dengan agenda kegiatan lain yaitu pemberian sembako kepada warga di Desa Sinar Laut, Kecamatan Agrabinta. Pada kesempatan ini, rombongan disambut hangat oleh Kepala Desa Sinar Laut, Surahman.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.