Satrol Lantamal VIII Dan Jalasenastri, Bagikan Makanan Ke 3 Rumah Sakit Dan Panti Asuhan

1.222

INAnews.co.id BitungBertempat di 3 Rumah Sakit dan 3 Panti Asuhan, Satrol Lantamal VIII Bitung melaksanakan kegiatan dengan membagikan makanan kotak.

Makanan tersebut dimasak oleh para TNI AL yang dibantu oleh para istri parajurit tersebut, pada Rabu 9 September 2020.

Salah satu Rumah Sakit yang di kunjungi adalah Rumah Sakit dr Wahyu Slamet, Dansatrol, Kolonel Laut Djoko Prijatin yang di dampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Satrol Lantamal VIII Ny Indah Djoko Prijatin mengatakan, kalau hal ini berjalan setiap minggunya dan dilaksanakan pada hari Rabu.

“ Ini murni dari hati nurani sebagai rasa kemanusiaan, tidak untuk apa-apa. Karena kebaikan hanya diatas saja yang boleh menilai, dan hal ini sudah berjalan selama 3 Bulan, ” ujar Djoko.

Djoko juga menambahkan, sejak mengalami Pandemi Covid 19, kegiatan ini dilaksanakan dan bukan hanya di Bitung saja tapi semenjak bertugas di Jakarta pun hal ini sudah dilakukannya.

“Sebelum-sebelumnya, kita sudah membagi-bagikan makanan ke buru pelabuhan, warga sekitar, tukang ojek, pengangkut sampah dan banyak lagi, yang pasti kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga bulan, dan sekitar 300 kotak makanan yang kami siapkan. Persiapan makanan dibantu oleh anggota kami dan ibu-ibu Jalasenastri,” tutup Djoko.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.