Wakil Walikota Lebih Banyak Gunakan Aset Pemkot, Istri Wakil Walikota Gunakan 2 Mobil Dinas

1.588

 

INAnews.co.id Bitung– Berdasarkan peraturan yang berlaku, Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur/ Wali Kota dan Wakil Wali Kota/Bupati dan Wakil Bupati yang akan cuti untuk mengikuti pencalonan sebagai Kepala Daerah lagi, harus menyerahkan semua aset Pemerintah sampai masa cuti selesai.

Hal ini sudah di lakukan oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, pada hari Kamis (24/9). Terpantau oleh Redaksi INAnews, Wali Kota telah menyerahkan 3 unit mobil dan rumah jabatan, begitu juga dengan Wakil Wali Kota telah menyerahkan 5 unit mobil dan rumah jabatan kepada Pemerintah Kota Bitung.

Penyerahan ini di benarkan oleh Kabag Umum Setkot Bitung Theo Rorong, fasilitas yang digunakan oleh Wali Kota sudah di serahkan dan fasilitas pemerintah yang digunakan oleh Wakil Walikota dijemput di rumah jabatan miliknya, Jumat 25 September 2020.

“Benar Wakil Walikota lebih banyak dari Wali Kota, dan itu sudah diserahkan dan yang kami terima ada 5 mobil dinas dan kunci rumah jabatan wakil wali kota,” ujar Theo.

Lanjut Theo, 5 mobil dinas yang diterima tersebut yakni, 2 mobil jeep, 1 mobil sedan, dan 2 mobil yang digunakan oleh istri dari Wakil Walikota sebagai wakil ketua TP-PKK dan juga sebagai tenaga ahli Pemerintah Kota, tutup Theo.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.