Tidak Hadir Dalam Hut Kota Bitung, Maurits-Hengki Di Pertanyakan Warga

1.052

INAnews.co.id Bitung– Dalam rangka merayakan Hut Kota Bitung yang ke 30, DPRD Kota Bitung menggelar Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung, Sabtu 10 Oktober 2020.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh seluruh pejabat yang ada di lingkup pemerintah Kota Bitung dan Pjs Gubernur Sulawesi Utara DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si, serta Kapolda Sulawesi Utara, dalam acara tersebut yang menjadi perhatian publik serta masyarakat yang hadir pada saat itu adalah ketidak hadirnya Wakil Wali Kota yang sedang cuti untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Hengki Honandar.

Hal ini disampaikan Ketua Partai PKS Yanto Mandulangi saat di temui sejumlah wartawan, menurut Mandulangi seharusnya Maurits menghadiri acara tersebut karena ini adalah moment yang langka, setelah selama ini baru kali ini Hut Kota Bitung dihadiri oleh Gubernur sulut, sekprov dan Forkopimda Sulut.

“Seharusnya Pak Maurits hadir dalam acara tersebut karena ini moment penting, apalagi dirinya mau mencalonkan diri lagi untuk menjadi Wali Kota, tapi kenapa Hut Kota dia lupa?”, ujar Mandulangi.

Lanjut Mandulangi, tidak seperti 2 Paslon yang hadir pada saat itu yaitu Max J Lomban dan Marthin D Tumbelaka serta Viktorin Lengkong dan Gunawan Pontoh.

“Kami sebagai warga Kota Bitung merasa bangga memiliki Wali Kota dengan segudang prestasi seperti yang di sampaikan Pjs Gubernur dalam sambutannya tadi”, ucap Mandulangi.

Mandulangi menambahkan, “saya berharap Maurits dan Hengki tidak melupakan Hut Kota Bitung apa lagi sejarah”, tutup Mandulangi.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.