Benyamin-Pilar , Komitmen Penanganan Covid 19 Jadi Program Prioritas Pilkada Tangsel

726

INAnews.co.id, Tangsel – Calon petahana Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, apresiasi peran pemerintah kota Tangsel aman dari penyebaran virus Covid-19.

Benyamin Davnie memastikan akan terus menjalankan aturan yang dibuat demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Insya Allah setiap aktivitas yang kami lakukan, baik itu kampanye tatap muka atau silaturahmi dengan warga, selalu menerapkan protokol kesehatan. Kami juga selalu mengingatkan tim untuk bergerak sesuai aturan demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Benyamin, Senin (12/10/2020).

Terkait program khusus dalam penanganan pandemi Covid-19, ada tiga prioritas yang disiapkan pasangan nomor urut tiga itu.

Pertama, melanjutkan penanganan kesehatan dan dampak ekonomi yang ditimbulkan, termasuk penyediaan jaring pengaman sosial.

Kedua, pasangan Benyamin-Pilar berkomitmen untuk menyiapkan penanganan vaksinasi massal. Ini dilakukan setelah pemerintah mengeluarkan vaksin resmi.

Prioritas pasangan Benyamin-Pilar juga berkomitmen untuk menyiapkan secara sungguh-sungguh proses peralihan budaya hidup dari sebelum pandemi hingga setelahnya, atau dikenal dengan sebutan normal baru.

Menurut Davnie, pencalonannya bersama Pilar Saga Ichsan, turut menempatkan penanganan pandemi Covid-19 dalam program khusus di pertarunganya dalam Pilkada Tangsel 2020.

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.