Kampanye Di Kecamatan Matuari MDT Sebut Kekuatan Doa Adalah Segalanya dan Yang Paling Utama Dalam Hidup

2.463

INAnews.co.id Bitung- Martin Daniel Tumbelaka (MDT), calon Wakil Wali Kota Bitung yang berpasangan dengan Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), sambangi Warga yang ada di Kecamatan Matuari dalam rangkaian jadwal kampanye maupun blusukan. Sabtu 31 Oktober 2020.

Sosok yang biasa disapa MDT ini melakukan blusukan dengan berjalan kaki dari satu titik ke titik yang lain, hal ini sontak mengundang perhatian masyarakat yang di lewatinya dengan di dampingi oleh Sekertaris PKPI Kota Bitung Vesco Dandel, serta bersama sejumlah tim pemenangan.

Kedatangan MDT di beberapa tempat yang ada di Kecamatan Matuari mendapat sambutan yang luar biasa.

Kedatangan Calon Wakil Wali Kota ini tidak memaparkan Visi dan Misi tetapi lebih banyak mendengar keluhan masyarakat dan keinginan masyarakat.

“Karena program yang selama ini sudah di lakukan oleh pasangannya yaitu Maxmiliaan J Lomban (MJL) sudah sangat baik, sehingga ketika masyarakat mempercayakan mereka untuk memimpin Kota Bitung mereka tinggal melanjutkan program prorakyat yang sudah berjalan,” ungkap MDT.

“Saya datang di tempat ini tidak akan memaparkan Visi dan Misi, dan kami juga datang ke tempat ini tidak akan menebar janji, saya ke sini untuk memastikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga ketika kami dipercaya memimpin Kota Bitung, kami sudah tau apa saja yang di butuhkan masyarakat yang ada di tempat ini”, lanjut MDT.

MDT juga menambahkan dalam orasi politiknya, yang paling terpenting sebagai Wakil Wali Kota adalah melakukan pengawasan.

Sehingga program prorakyat itu benar-benar bisa dirasakan oleh rakyat tingkat bawah, karena selama ini program tersebut dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab

“Apapun programnya kalau tidak di awasi pasti akan salah menjalankannya”, tegas MDT.

Lanjutnya, kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti itu bukan sekedar kemenangan partai tapi itu adalah kemenangan rakyat Kota Bitung.

Sehingga pasangan MJL dan MDT ini memohon dukungan serta doa dari semua masyarakat Kota Bitung.

Agar mereka (MJL dan MDT) selalu dalam lindungan Tuhan dan bisa memperoleh kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti.

“Karena kekuatan doa adalah segalanya dan yang paling utama dalam hidup,” tutup MDT.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.