MDT Blusukan Ke Pulau Lembe, Boy Gumolung: “Jangan Pilih Pemimpin Yang Putar Bale”

3.351

 

INAnews.co.id Bitung– Calon Wakil Wali Kota nomor urut 1 Marthin D Tumbelaka (MDT) melakukan kampanye dan blusukan di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembe Selatan, Senin 12 Oktober 2020.

Dalam blusukannya calon Wakil Wali Kota Bitung nomor urut satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh warga setempat. Tak jarang ungkapan “Wakil Wali Kota Ganteng” terdengar diungkapkan oleh beberapa warga.

Para warga dari kaum perempuan tidak sedikit yang meminta untuk foto bersama dengan MDT, bahkan warga terus mendoakan MJL dan MDT bisa memimpin Kota Bitung.

“Kepemimpinan Pak MJL memang sudah terbukti berhasil apa lagi didukung oleh Pak MDT, jadi kami tak mau coba-coba. Untuk itu dengan ketulusan kami siap mendukung bahkan terus mendoakan Pak MJL dan MDT,” singkatnya.

Dalam orasi politik Superman Boy Gumolung menyampaikan, kalau pada saat ini tidak ada lagi menyampaikan Visi dan Misi karena MJL sudah membuktikan kinerjanya selama ini, sehingga yang bisa kita semua lakukan adalah melanjutkan program yang sudah dibuat oleh MJL.

“Pada saat ini kami akan mengklarifikasi apa yang sedang isu-isu yang dimainkan pihak lain untuk menjatuhkan pak MJL, dan ada juga yang mengatakan kepada masyarakat kalau mereka menggantung bendera warna biru status PKHnya akan dihilangkan, dan pada saat ini saya sampaikan itu tidak benar karena yang berhak menghapus atau mengganti nama penerima PKH adalah dari kementerian”, tegas Gumolung.

Gumolung juga meminta kepada masyarakat agar jangan memilih pemimpin yang suka berbohong, ” jangan pilih pemimpin yang putar bale” karena belum menjadi seorang pemimpin sudah membohongi rakyat, ujarnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sekertaris PKPI Kota Bitung, Vesco Dandel saat membawakan orasi politiknya menyampaikan kalau MJL dan MDT akan membawa masyarakat Kota Bitung semakin sejahtera kedepan, ungkap Dandel.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.