MJL Dan MDT Hadir Dalam Hut Kota Bitung, MJL Di Apresiasi Gubernur Sulut

421

INAnews.co.id Bitung– Dalam rangka merayakan Hut Kota Bitung yang ke 30, DPRD Kota Bitung menggelar Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung, Sabtu 10 Oktober 2020.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh seluruh pejabat yang ada di lingkup pemerintah Kota Bitung dan Pjs Gubernur Sulawesi Utara serta Kapolda Sulawesi Utara, Sekprov dan Forkopimda Sulut.

Dalam acara tersebut hadir juga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban (MJL) dan Marthin D Tumbelaka (MDT).

Wakil Ketua DPRD Bitung Kegen Kojoh membacakan juga pencapaian prestasi yang sudah di raih oleh Kota Bitung sampai dengan saat ini, diketahui pencapaian prestasi tersebut di berikan kepada Wali Kota MJL.

Pjs Gubernur Sulut DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kota Bitung yang sudah memberikan prestasi yang membanggakan.

“Prestasi ini sangat membanggakan karena Kota Bitung bisa menjadi kota dengan penghargaan WTP terbanyak dan pengharagaan Adipura terbanyak di Sulut”, ujar Fatoni.

Fatoni juga menambahkan, Kota Bitung juga mendapat beberapa mega proyek dan ada lagi proyek superprioritas yang akan di laksanakan di Kota Bitung, hal ini akan membuat Kota Bitung semakin maju kedepan, ucap Fatoni.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.