MJL Dan MDT, Hadiri Hut ke 28 Jemaat Gmim Efrata Aertembaga

56

 

INAnews.co.id Bitung– Maximiliaan J Lomban (MJL) dan Marthin D Tumbelaka (MDT), pasangan calon dalam pemilihan Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung tahun 2020 menghadiri Hari Ulang Tahun ke 28 Jemaat Gmim Efrata, Wilayah Bitung II Minggu 25 Oktober 2020.

Selain beribadah bersama jemaat dan undangan di gedung gereja, pasangan yang akrab disapa MJL dan MDT juga turut di doakan oleh Pendeta dan seluruh jemaat yang hadir pada saat itu.

MDT saat diwawancarai menyampaikan, selamat Hari Ulang Tahun Jemaat Gmim Efrata Aertembaga Wilayah Bitung Dua, semoga Jemaat Gmim Efrata semakin bertumbuh dewasa dalam iman untuk menghadapi guncangan global saat ini.

“Kita masih dalam situasi pandemi covid 19, oleh karena itu saya menghimbau kepada kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita terus Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjaga Imun, dan Memanjatkan Doa kepada yang kuasa. Dengan begitu, kita sudah menjaga diri kita, keluarga kita, tetapi juga menjaga orang disekitar kita dan ikut bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujar MDT

Selain itu, MDT juga menghimbau kepada jemaat agar dalam menghadapi momentum pilkada, masing-masing telah terdaftar. Agar dapat menggunakan hak pilihnya.

Persatuan dan kesatuan pun tak lupa diingatkan MDT dalam menghadapi dinamika pilkada ini. “Meskipun berbeda pilihan, torang musti baku-baku bae, jangan hanya karena pilkada ini torang tercerai berai. Torang harus bersatu. Momentum ini 5 tahun sekali, setelah itu torang akan menjalani aktivitas seperti biasa lagi,” tutur MDT sembari mengajak kepada semua masyarakat Kota Bitung, terus memanjatkan doa agar pandemi covid 19 segera berakhir dan pilkada boleh berjalan dengan baik.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.