MJL Kendarai Sepeda Motor Saat Kampanye, Petua Ranowulu Nyatakan Sikap Dukung MJL

620

 

INAnews.co.id Bitung– Maximiliaan J Lomban (MJL) sebagai Calon Wali Kota Bitung nomor urut 1, menggelar kampanye terbatas yang bertempat di Kecamatan Ranowulu Kelurahan Danowudu, Kamis 29 Oktober 2020.

Saat berkampanye MJL didampingi oleh ketua tim Teritori Royke Karundeng, DPRD kota Bitung dari partai Nasdem Yondries Kansil, Keegan Kojoh, dan Ketua Fraksi Nasdem DPR Provinsi Sulawesi Utara Nick Lomban serta tim kampanye Ranowulu.

Dari pantauan Redaksi INAnews, berbeda dengan biasanya orang nomor 1 di Kota Bitung ini saat berkampanye mengendarai sepeda motor trail yang berwarna biru.

MJL dalam orasi politiknya mengatakan, jika Tuhan berkenan dan masyarakat masih mempercayakan kembali, pada saat Tahun 2021 seluruh program yang sudah di rencanakannya akan tetap dilanjutkan, terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan tetap dibagikan dan para Lansia setiap bulannya akan mendapatkan bantuan.

“Hal ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid 19, dan saya juga menghimbau kepada semua masyarakat agar terus menaati protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M, demi membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bitung”, ujar MJL.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.