Saling Sinergi Yayasan Hasanah Titik dengan INAnews Disepakati Melalui Penandatanganan Kerjasama

605

INAnews.co.id, Jakarta – Sebagai sarana membangun komunikasi antara Lembaga Sosial , Media dan Masyarakat luas, agar tersampaikannya informasi yang baik benar Yayasan Hasanah Titik (YHT) melakukan kerjasama dengan media nasional.

Salah satu kerjasama tersebut diaplikasikan dengan media nasional berbasis digital news yakni INAnews.

Kerjasama publikasi kegiatan YHT ini sangat diperlukan untuk membangun citra positif dari YHT itu sendiri sebagai lembaga sosial dan kemanusiaan yang diberikan amanat oleh masyarakat.

YHT dan INAnews menyepakati kerjasama publikasi selama tujuh bulan kedepan diawal bulan september 2020 sampai dengan april 2021.

Menurut Ketua Yayasan Hasanah Titik , Agus Sutyanto Wibowo , mengatakan kerjasama publikasi ini diberikan dengan tujuan agar kegiatan YHT bisa terpublikasi dan tersampaikan kepada masyarakat, dan amanat yang diberikan masyarakat dan mitra donatur kepada YHT bisa dilihat melalui publikasi dari INAnews.

Yayasan Hasanah Titik adalah lembaga yang dibentuk dalam mengelola dana zakat pegawai dan perusahaan PT Bank BNI Syariah. YHT memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dalam kegiatan sosial finansial, sedangkan BNI Sosial memberikan kemanfaatan pada bidang komersial finansial

YHT bergerak dibidang pengelolaan dana Zakat, Infak, dan Wakaf (ZIWAK), serta dana-dana lainnya yang mempunyai maksud dan tujuan dibidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan.

“Alhamdulillah semoga kerjasama ini menjadi awal yang saling bermanfaat antara YHT dengan INAnews, kiranya kerjasama ini bisa berlangsung terus,” ungkap Agus , Rabu 30 september 2020.

Dalam penandatanganan perjanjian kerjasama antara YHT dan INAnews ini dilangsungkan di kantor YHT di Melawai , Jakarta Selatan.

Surat Perjanjian Kerjasama ditanda tangani langsung oleh Ketua Yayasan Hasanah Titik , Agus Setyanto Wibowo dan Direktur Utama INAnews, TB Akhmad Dadi Farid pada Rabu 30 september 2020.

Sementara Dadi Farid mengatakan,” kerjasama ini diperlukan oleh YHT, sebab nanti akan adanya saling sinergi antara lembaga penyalur zakat, infaq , shodaqoh yakni YHT dengan media, dengan begitu para donatur akan merasa tenang, bahwa kegiatan sosial tersebut tersampaikan dengan baik,” jelasnya.

Seperti diketahui, YHT dibentuk melaui SK Notaris No. 18 Tahun 2014 dengan nama Yayasan Insan Hasanah Mulia Titik atau yang lebih dikenal Yayasan Hasanah Titik (YHT) dan telah memiliki izin sebagai Amil dan Nazhir

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.