Sambangi Kecamatan Madidir, MDT Himbau Warga Agar Selalu Ikuti Protokol Kesehatan

61

 

INAnews.co.id Bitung– Martin Daniel Tumbelaka (MDT), calon Wakil Wali Kota Bitung yang berpasangan dengan Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), sambangi Warga yang ada di Kecamatan Madidir dalam rangkaian jadwal kampanye maupun blusukan. Sabtu 17 Oktober 2020.

Sosok yang biasa disapa MDT ini melakukan blusukan dengan berjalan kaki untuk mengunjungi satu persatu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Madidir, dengan di dampingi oleh Sekertaris PKPI Kota Bitung dan Anggota Dewan dari Fraksi PKPI Nabsar Badoa, serta bersama sejumlah tim pemenangan.

Kedatangan MDT di Madidir mendapat sambutan yang luar biasa, kedatangan Calon Wakil Wali Kota di Kecamatan Madidir bukan hanya memaparkan Visi dan Misi tetapi juga menghimbau kepada masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan, dan pada tanggal 9 Desember nanti bisa memberikan hak suaranya di TPS.

“Saya Menghimbau kepada semua masyarakat yang ada di Madidir ini agar jangan lupa memakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, jaga imun tubuh, dan jangan lupa memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua terhindar dari Virus Corona”, ujar MDT sambil menyapa para pendukungnya yang hadir pada saat itu.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.