Srikandi MDT Gelar Silaturahmi, Dan Senam Sumba Di Sari Kelapa

382

 

INAnews.co.id Bitung– Srikandi MDT gelar senam sumba bersama ibu-ibu yang ada di Sari kelapa Kelurahan Bitung Timur, yang bertempat di kediaman H. Rinto Pakaya, Jumat 30 Oktober 2020.

Srikandi MDT ini dipimpin langsung oleh Rhieni Wawointana S. ik, yang di ketahui adalah istri dari Calon Wakil Wali Kota Bitung Marthin D Tumbelaka.

Dari pantauan Redaksi INAnews senam ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu yang tinggal di sari kelapa bahkan bukan hanya dari sari kelapa saja yang hadir, tapi ada juga ibu-ibu yang diluar dari sari kelapa yang ada di Kota Bitung.

Selain senam bersama, ibu yang di kenal ramah dan mudah bersahabat ini, duduk melantai sambil makan gorengan bersama ibu-ibu pada saat itu.

Salah satu ibu yang mengikuti senam bersama pada saat itu mengatakan, kalau mereka sangat membutuhkan seorang pemimpin di Kota Bitung yang istrinya mau berbaur dengan masyarakat dan mau duduk di lantai saat makan.

“Ini adalah hal yang luar biasa tidak semua istri yang notabene suaminya akan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota yang mau bercengkrama seperti yang ibu Rhieni lakukan saat ini”, ucap ibu Yanti.

Sementara itu Rhieni sendiri menyampaikan, kalau senam ini adalah ajang silaturahmi dan juga membuat ibu-ibu semakin sehat, dan kegiatan seperti ini akan digelar di seluruh kelurahan yang ada di Kota Bitung.

“Ini adalah kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan ibu-ibu yang ada di sari kelapa, bukan hanya itu kegiatan ini juga membuat ibu-ibu semakin sehat apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, agar imun tubuh terjaga”, ujar Rhieni

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.