Debat Publik Calon Wakil Wali Kota MDT Tampil Memukau, HH Hilang Konsentrasi

1.660

 

INAnews.co.id Bitung– Debat Publik Calon Wakil Walikota nomor urut Satu, Martin Daniel Tumbelaka yang akrab di kenal dengan MDT tampil memukau. Debat Publik yang diselenggarakan oleh KPU Kota Bitung secara virtual yang bertempat di Fave Hotel, Sabtu 14 November 2020.

Mendekati hari pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang, Pilwako Kota Bitung semakin memanas, terlihat dalam debat calon Wakil Walikota malam ini saling melempar pertanyaan, alhasil salah satu Paslon nomor urut 3 Hengki Honandar (HH) kehilangan konsentrasi sehingga meminta kepada moderator untuk mengulangi pertanyaannya.

Dari pantauan Redaksi INAnews, hal itu membuat moderator menyakan kepada KPU kalau di ijinkan untuk memberikan pertanyaan kembali kepada paslon nomor urut 3.

Tidak seperti Calon Wakil Walikota nomor urut 1, MDT dari 5 segmen menjadi sorotan publik karena apa yang disampaikannya itu benar-benar sesuai data yang ada dilapangan dan semua program yang MDT sampaikan adalah program prorakyat yaitu selalu mengedepankan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.