Kedatangan MDT Membawa Berkat, Bagi Warga Candi

209

 

INAnews.co.id Bitung– Calon Wakil Wali Kota nomor urut 1 Marthin D Tumbelaka (MDT), melakukan blusukan di Kampung Nelayan Candi, Kecamatan Maesa, Warga Kampung tersebut dikejutkan dengan kedatangan sang idola mereka, seketika semua Warga setempat langsung berdatangan karena moment tersebut sudah sejak lama dirindukan oleh Warga yang ada di Kampung Nelayan, Jumat 20 November 2020.

Semua Warga setempat langsung meminta foto bersama sang idola mereka, dengan penuh senyum ramah, MDT pun melayani permintaan warga. Tidak memandang tua atau muda, laki-laki atau perempuan semuanya mendapat kesempatan untuk berfoto dengan pria yang bertubuh tinggi dan kekar itu.

“Puji Tuhan, Pak MDT akhirnya datang berkunjung pa torang pe kampung. Bukan cuma fasung, beliau le pambae skali deng nyanda mo sungkan-sungkan mo bafoto deng torang orang kampung kasiang,” ungkap Ramlah Pangalerang, salah seorang warga kampung Candi.

Kehadiran pengusaha muda itu menjadi berkat bagi Warga, yang berjualan dijalan yang dilewati oleh sang pengusaha tersebut, mulai dari makanan, kue dan jajanan lainya habis di beli oleh MDT dan langsung dibagikan ke warga untuk dinikmati bersama-sama.

Salah satu pedagang yang dagangannya dibeli oleh MDT menyampaikan, terimakasih banyak kepada MDT yang sudah mau membeli Kue dagangannya sehingga dia tidak berkeliling untuk menghabiskan dagangannya.

“Kita pe kukis p harga cuma 30 ribu samua mar Pak MDT bayar lebe. AlhamduliLlah skali komang, Pak MDT baru bacalon mar so berbagi banyak rejeki for torang. Insya Allah Pak MDT mo terpilih jadi torang pe pemimpin,” harap Ci’ Mun yang tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya karena kue jualannya diborong habis oleh MDT.

Tidak hanya itu, saat melintas di tepi pantai yang tergerus ombak dan mengalami abrasi, MDT pun langsung menyatakan kesediaannya untuk membantu menyumbangkan batu untuk dijadikan pemecah ombak agar tidak semakin merusak tepian pantai hingga akan mengancam rumah warga.

Selain memborong habis jualan warga dan akan membantu mengatasi abrasi, MDT juga menyantuni sejumlah warga dan lansia yang sedang menderita sakit.

“Maaf, ini hanya sekedar bantu-bantu untuk beli obat dan keperluan-keperluan lainnya. Cepat sembuh neh,” sapa MDT kepada warga yang sedang sakit yang kebetulan ditemuinya saat blusukan.

Saat blusukan MDT didampingi oleh Sekertaris PKPI Kota Bitung Vesco Dandel, dan tim pemenangan MJL-MDT.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.