Ketua DPD NasDem Kota Mataram Lalu Fatahillah Prawiranegara Siap ambil peran Komandoi Quick Count Untuk Pasangan Harum

6.944

INAnews.co.id, Mataram –Dalam proses pilkada 2020 di kota Mataram, ketua DPD Partai NasDem Kota Mataram siap mengambil peran dalam penyelenggaraan Quick Count Paket Harum.

“Kami mengambil langkah strategis dalam pemenangan saya rasa sangat baik mengetahui hasil dari pilkada secara cepat,”ungkapnya.

“Beberapa konsultan sudah kami temui dalam proses ini, dan kami sudah sangat serius dalam beberapa proses tersebut terutama pendekatan metodelogi yang diambil,”tambahnya.

Pada tanggal 9 Desember nanti bisa jadi NasDem bersama konsultan Quick Count indenpenden akan mengumumkan secara langsung baik prolehan suara secara real time maupun pengumumannya.

“Kami telah siapkan war room sebagai fasilitas admin maupun team konsultan dalam rekap cepat ini,”ujarnya.

Beberapa catatan yang telah didapat yakni, jumlah sampling TPS 20% dengan sebaran proporsional serta menekankan margin error yang lazim digunakan. Sehingga eror dapat di reduksi agar quick count ini semakin mendekati hasil exit pool maupun real count KPU.

Sekiranya peran NasDem Kota Mataram inilah yang menjadi posisi strategis dalam pemenangan secara kongkrit dan dapat mengukur team kerja kami dilapangan sebagai bentuk komitmen Nasdem dalam pemenangan paket Harum.

“Tidak lupa halnya saya ingatkan kembali untuk kita datang ke TPS 9 Desember 2020, jangan biarkan hak suara sia sia, langkah 1 Hari akan Menangkan kita selama 5 tahun, Jalankan Protokol Kesehatan dan senantiasa Memilih dengan Riang Gembira,”imbuhnya.

“Dan Ingat Cukup 1 (Satu Bukti ) dari ribuan janji,”tutupnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.