MDT Confidence Bitung Bakal Maju Kedepan, Ribuan Lapangan Kerja Akan Dibuka

255

 

INAnews.co.id Bitung– Calon Wakil Wali Kota Bitung Marthin D Tumbelaka (MDT) nomor urut 1 yang mendampingi Maximiliaan J Lomban (MJL) sebagai Wali Kota, beberapa waktu yang lalu telah membuka komunikasi dengan para kolomerat yang ada Indonesia yang siap berinvestasi di Kota Bitung, diantaranya adalah Salim Grup, pemilik saham Golden Truli Grup, dan Pemilik saham Shangrila Grup di Jakarta pada tanggal 3 November 2020.

MDT yang diwawancarai di Kediamannya terkait pertemuan dengan para konglomerat itu mengatakan, para konglomerat yang ditemuinya itu akan datang ke Kota Bitung untuk berinvestasi, Minggu 8 November 2020.

“Mereka sudah sampaikan ke saya kalau mereka akan berkunjung ke Kota Bitung untuk melihat peluang bisnis yang ada di Kota Bitung, tentunya hal ini sangat baik karena kalau mereka masuk di Kota Bitung dan berinvestasi, tentunya akan terbuka ribuan lapangan kerja yang ada di Kota Bitung kedepan”, ujar MDT.

MDT juga menambahkan, masyarakat Kota Bitung butuh pekerjaan, dengan hadirnya mereka itu pasti akan sangat membantu bagi masyarakat yang ada di Kota Bitung dalam hal pekerjaan, dan juga bisa menambahkan pendapatan daerah untuk Kota Bitung sendiri, ungkapnya.

“Kalau banyak investor yang masuk ke Kota Bitung sudah pasti masyarakat Kota Bitung akan sejahtera, karena kalau nantinya saya di percayakan oleh masyarakat Kota Bitung untuk mendampingi Pak MJL memimpin Kota Bitung, saya akan meminta kepada para investor untuk mengambil sebagian besar tenaga kerja dari Kota Bitung agar masyarakat saya bisa sejahtera kedepannya”, tegas MDT.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.