OnePride MMA dan One Championship Jalin Kerjasama Strategis Kemitraan Eksklusif

62

INAnews.co.id,Jakarta – Ajang beladiri Mixed Martial Arts terbesar di Indonesia, OnePride MMA, dengan bangga mengumumkan kerjasama Kemitraan Konten (Content Partnership) serta Kemitraan Strategis secara eksklusif (Exclusive Strategic Alliance) dengan promotor MMA terbesar di Asia, ONE Championship (ONE).

Kerjasama ini dilatar belakangi keinginan OnePride MMA untuk mengembangkan beladiri MMA Indonesia dengan membukakan jalan bagi para fighter nasional untuk dapat mengembangkan karier lebih luas di ajang internasional.

Sebagai mitra ekslusif, OnePride MMA akan memberikan akses kepada ONE Championship untuk mendapatkan fighter-fighter terbaik Indonesia yang akan berlaga di ajang internasional ONE Championship.

“Exclusive Strategic Alliance antara OnePride MMA dan ONE Championship ini menambah motivasi kami untuk semakin meningkatkan dan memajukan pertumbuhan MMA dan industri olahraga beladiri di Indonesia.

Kerjasama ini akan membukakan kesempatan bagi para fighter MMA profesional Indonesia untuk dapat semakin berkembang dan tampil di ajang global serta mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

Kedepannya kita akan melihat fighter OnePride MMA beraksi di panggung global, ONE Championship. Saya juga berharap akan banyak fighter Indonesia yang tampil sebagai ikon MMA Asia, kata Ardiansyah Bakrie, founder OnePride MMA.

Disamping itu, kerjasama kemitraan konten antara OnePride MMA dan One Championship akan memberikan wadah bagi para atlet untuk menunjukan kemampuan dan kualitas MMA-nya melalui konten yang akan diproduksi dan ditayangkan OnePride MMA dan ONE Championship baik di televisi, digital, maupun platform lainnya.

Saya senang sekali mengumumkan kerjasama ini dengan OnePride MMA. Dengan adanya kerjasama ini, kami akan memberikan kesempatan kepada para atlet MMA Indonesia untuk mengembangkan kualitas mereka dan bersaing di ajang internasional juga menentukan masa depan MMA profesional di Indonesia. Bersama-sama kami akan mengangkat local heroes menjadi global superstar. kata Hua Fung Teh, Group President ONE Championship.Dalam keterangan tertulisnya pada Redaksi INAnews, pada 29/11/20.

OnePride MMA berdiri pada tahun 2016, bekerjasama dengan televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia, tvOne, serta Komite Olahraga Beladiri Indonesia; yang diprakarsai oleh Anindra Ardiansyah Bakrie yang juga Presiden Komisaris tvOne. Organisasi ini telah mengembangkan dan mencetak banyak atlet MMA profesional di Indonesia yang berbakat.

Dengan adanya kerjasama ini, sekarang para atlet nasional akan memiliki kesempatan untuk bersaing di OnePride MMA juga ONE Championship.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.