Royal Xi Fu Buka Gerai Ke 18 di Jati Asih

421

INAnews.co.id, Jakarta– Ditengah masa pandemi  merek minuman kekinian , yakni Royal Xifu terus bertahan dan memperluas pasarnya.

Hal itu dibuktikan dengan membuka gerai Royal Xifu yang ke 18 di Jati Asih, Kota Bekasi pada 6 november 2020.

Menurut Jaclyn Sendum, owner Royal Xifu Cabang Jadi Asih mengatakan,  ” saya tertarik membuka usaha minuman Royal Xifu karena disini di jual bermacam varian, ada Boba, ada kopi dan ada Tropicanal Series , ibarat satu keluarga kalau datang ke Royal Xifu bisa dapat minuman dengan bermacam varian sesuai kegemarannya masing- masing”.

Tambahnya, selain harga yang ditawarkan terjangkau, mulai dari Rp.8.000,- dan seterusnya, dirinya tertarik membuka gerai Royal Xifu, minuman bobanya memiliki cita rasa khas dibanding minuman sejenis.

Jaclyn sampaikan , saat pendemi ini Royal Xifu Jati Asih hanya menjual dengan sistem Take Way Only dan dalam waktu dekat akan sistem order via ojek online.

“Yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy,” ujar Jaclyn.

Tambahnya, varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di dunia, dan
yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil.

Selain itu,tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona
Xoffee Milk Tea.

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.