Royal Xifu Buka Gerai ke 21 , Berlokasi di Beji, Depok

727

INAnews.co.id, Depok – Di tengah masa Pandemi Covid-19 Bisnis Minuman Royal Xifu , terus kebut dalam membuka gerainya, di berbagai wilayah Jabodetabek.

Royal Xifu adalah konsep bisnis UMKM , hasil karya anak bangsa, melalui kiat- kiat dan strategi yang kuat, Royal Xifu dapat membantu membuka cabang baru yang fungsinya secara tidak langsung membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.

Antonius Hasangapon disapa akrab Tony, selaku Owner Royal Xifu Cabang Beji ini mengatakan , dirinya tertarik membuka Royal Xifu awalnya melihat informasi di sosial media yang di miliki oleh Royal Xifu, kemudian mencobanya.

” Saya tertarik membuka Royal Xifu di sini melihat dari instagram yang di miliki oleh Royal Xifu, kemudian saya mencoba meminum, rasanya enak dan nikmat tidak kalah dari yang di Mall dan harga juga sangat terjangkau”, ujarnya dalam pembukaan Gerai Royal Xifu di Jalan, KH. M. Usman, Beji- Depok, 27 november 2020.

Sementara Sammy As CoFounder Royal Xifu menuturkan lokasi di Beji ini merupakan gerai ke 21 dari Royal Xifu.

“Di era pandemi ini Mall banyak yang menutup dan ini merupakan kesempatan bagi Royal Xifu mengembangkan usaha, dan bagi pecinta minuman boba inilah tempat mendapatkan minuman boba yang enak dan nikmat dengan harga terjangkau” ucap Sammy.

Di gerai baru ini untuk order via Grab Food dan Go Food tersedia mulai jam 10.00 sampai jam 21.00

“Silahkan penikmat Royal Xifu datang ke gerai, dua hari ini masih ada promo yang menarik untuk pembelian dua dapat gratis satu,” tutup Sammy.

Lanjutnya , harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.8.000 – Rp.28.000 sudah dapat menikmati varian rasa dari Royal Xifu.

“Kedepannya semoga Royal Xifu ini dapat memberikan minuman boba yang enak dan nikamat dengan harga terjangkau semua orang dan menyebarkan kebahagiaan bagi semua orang,” ungkap Sammy.

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.