Sosok Inilah Yang Membuat MDT Tampil Memukau, Saat Debat Publik

259

 

INAnews.co.id Bitung– Debat Publik Calon Wakil Walikota nomor urut Satu, Martin Daniel Tumbelaka yang akrab di kenal dengan MDT, telah menampilkan kepandaian dan juga pengetahuan yang tidak kalah dengan beberapa calon Wakil Walikota lainya, MDT tampil memukau di Debat Publik yang diselenggarakan oleh KPU Kota Bitung secara virtual pada beberapa hari yang lalu.

Hal ini tentunya tidak lepas dari seorang yang dia dampingi yaitu Maximiliaan J Lomban (MJL), diketahui bersama MJL adalah birokrat tulen yang berhasil membawa Kota Bitung sampai dengan saat ini, dan telah menyumbangkan banyak penghargaan untuk Kota Bitung.

Sehingga dari pengetahuan MJL itulah yang membuat MDT tampil memukau yang membuat para pendukungnya itu merasa bangga, tidak hanya sampai disitu MJL juga sangat berperan penting dalam debat Calon Wakil Walikota pada saat itu terutama kepada MDT, dengan hadirnya MJL pada saat debat itu merupakan multi vitamin bagi MDT.

MDT yang diwawancarai saat selesai debat publik pada malam itu menyampaikan, kalau dirinya berpasangan dengan MJL itu bagaikan Anak dengan Orang tua, yang akan selalu berkomunikasi ketika menghadapi masaalah apapun.

“Saya sudah menganggap pak MJL adalah orang tua saya sehingga dalam kepemimpinan kita nantinya akan selalu berkordinasi dengan baik, layaknya anak dengan orang tua”, ujar MDT.

MDT juga menyampaikan kalau pada saat debat publik dirinya tidak merasakan gerogi atau tekanan sehingga dirinya bisa memberikan pertanyaan dan bisa menjawab pertanyaan dengan baik, dan selalu berkonsentrasi saat debat.

“Pertama saya juga berterimakasih kepada Tuhan Yesus, karena atas penyertaanNya dan tuntunanNya sehingga, saya bisa melakukan itu semua dengan baik, dan saya juga berterimakasih kepada Istri, anak dan keluarga besar saya, keluarga besar MJL dan MDT yang sudah menopang saya dalam doa sehingga apa yang terjadi saat debat itu semua karena campur tangan Tuhan Yesus”, ucap MDT dan di Amini oleh seluruh pendukung yang hadir pada saat itu.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.