Ketua Komisi I DPR RI Apresiasi Gowes Yang Dirangkai Dengan Baksos Oleh Korem 162/WB

8.839

INAnews.co.id, Lombok Utara – Korem 162/WB menggelar kegiatan olahraga bersepeda bersama Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid dengan titik start bukit Malimbu Desa Malaka Kecamatan Pemenang dan finish di Hotel Mina Beach Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Senin (14/12).

Kegiatan yang dihadiri Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Gubernur NTB Dr. Zulkifliansyah, SE. M.Sc, Dandim 1606/Lobar, Karoops Polda NTB, Kapolres Lombok Utara dan diikuti oleh personel TNI-POLRI jajaran Korem 162/WB dan Polda NTB tersebut diakhiri dengan Bakti Sosial (Baksos) memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu warga Dusun Sorong Jukung Desa Tanjung.

Kepada awak media, Meutya Hafid mengaku senang dan salut dengan kegiatan yang diinisiasi oleh jajaran Korem 162/WB tersebut. “Gowes itu sekaligus juga untuk promosi tourism, sekaligus juga untuk kita menjaga kesehatan, dan ditutup dengan kegiatan sosial,” ungkap Ketua Komisi I DPR RI dari fraksi Golkar itu.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif karena selain berolahraga untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, dilaksanakan juga bakti sosial membantu sesama di masa pandemi Covid-19.

“Saya apresiasi Pak Danrem, Pak Kapolda dan seluruh jajaran telah membuat kegiatan yang sangat positif terutama di masa pandemi ini dengan berolahraga untuk menyehatkan badan, tetapi kita juga tidak lupa memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Demikian juga Anggota Komisi III DPR RI Ir. Sari Yuliati yang juga hadir mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, banyaknya masyarakat yang terdampak selama masa pandemi, kegiatan tersebut tentu menjadi sangat penting dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan hal yang penting karena di tengah pandemi banyak sekali masyarakat yang mengalami penurunan tingkat ekonomi, sekali lagi terimakasih kepada Pak Danrem dan jajaran Polda,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.