Murni Kaluku, Resmi Nahkodai PKS Kota Bitung

483

 

INAnews.co.id Bitung– Partai PKS Kota Bitung kini dinahkodai oleh seorang perempuan, setelah melewati proses usulan beberapa nama dan serangkaian musyawarah (Syuro) partai mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, akhirnya di putuskan nama Murni Kaluku sebagai Ketua PKS Kota Bitung, Senin 28 Desember 2020.

Murni kini menjadi Ketua PKS yang sebelumnya di jabat oleh Yanto Mandulangi, kalau pada periode sebelumnya dibawah kepemimpinan Yanto, PKS menargetkan akan peroleh kursi di legislatif.

Dan pada hari ini Murni memasang target untuk PKS Kota Bitung pada Pileg 2024 nanti yakni 6 kursi legislatif (1 Fraksi), ketika di konfirmasi Murni menyampaikan, akan mengoptimalkan segala potensi yg ada di delapan kecamatan yang ada di Kota Bitung.

Murni juga menambahkan, “kami akan mulai dengan pemenuhan struktur yang lengkap serta kepengurusan sampai tingkat rt dan rw, dan juga kami akan memberi peluang yang sama pada siapa pun yang mau gabung dan berjuang bersama PKS”, ujar Murni.

“Optimisme kami sangat realistis
meski sebagai partai oposisi sendirian secara Nasional, kami percaya masyarakat tahu betul semangat dan kualitas kerja PKS untuk kemajuan Indonesia khususnya Kota Bitung”, beber Murni.

Adapun kepengurusan PKS yang baru di Kota Bitung masa khidmat 2020-2025 adalah,

Ketua MPD: Mahmud Kasim

Sekretaris MPD: Sutarman Mahmud

Ketua DPD: Murni Kaluku SE.M.Si

Sekretaris DPD: Alwan Rikun S.AP

Bendahara: Yusri.A

Ketua Dewan Etik DPD: Yanto Mandulangi.

Sek Dewan Etik DPD: Norika Aunaka.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.