Bang Jack Dan Tim Kembali Gagalkan, Penjualan Orang Dengan Tujuan Sidangoli

1.798

 

INAnews.co.id Bitung– Tim Resmob Polres Kota Bitung, kembali melakukan pengungkapan dan penangkapan 1 Mucikari, 1 Anak Buah Kapal (ABK) Portlink 8, beserta ke 3 korban Traviking dengan tujuan Ternate Sidangoli, Rabu 13 Januari 2021.

Penangkapan yang di pimpin Aipda Denhar Papente yang akrab di panggil Bang Jack ini, berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada pengiriman perempuan dengan tujuan Sidangoli yang akan di pekerjakan disalah satu kafe yang ada di sana, kemudian tim Resmob melakukan pengembangan dan alhasil tim Resmob bisa meringkus para mucikari dan korban.

Bang Jack saat di Konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, menurutnya para mucikari dan korban di tangkap saat hendak berangkat ke Ternate dan terus dilanjutkan ke Sidangoli, adapun nama-nama yang sudah diamankan adalah, Glory Kading sebagai mucikari, Vonata Pungus, Yayu Nur Ayini, Gabriela Tarumingkeng, dan ABK Protlink 8 Muhamad Guntur alias Pongky.

Bang Jack juga menjelaskan apa yang di sampaikan Muhamad Guntur saat di interogasi adalah, pertama kali yaitu pada bulan oktober tahun 2020 saat itu lelaki Muhamad Guntur alias Pongky Membawah orang ke Ternate dengan tujuan Sidangoli yaitu anak berumur 2 tahun anaknya dari pasangan suami istri yaitu Sri dan Ali dan seorang lelaki yang ia tidak kenal.

Lanjutnya, kemudian pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020, perempuan bernama Sri Bersama Suaminya lelaki Ali Kembali menitipkan Ke 2 ( dua ) perempuan yang bernama Yani dan Ika dan Kedua Perempuan tersebut akan di berangkatkan ke Sidangoli, dan akan di Pekerjakan di Salah Satu Pub Kafe Ratu yang Berada di Sidangoli, ujar Bang Jack.

Kemudian pada hari Rabu tanggal 13 januari 2020 lelaki Pongky akan kembali membawa ke empat perempuan yaitu Glory Kading dan Vonata Pungus Yayu Nur Ayini Gabriella Tarumingkeng akan di bawah ke daerah Sidangoli untuk di pekerjakan di Salah Satu Pub Kafe Ratu.

Ke empat perempuan yang akan di berangkatkan dari Bitung tujuan Ternate tersebut tidak di mintai biaya transportasi karenakan sudah di jamin oleh Muhamad Guntur alias Pongky yang adalah ABK di atas Kapal Fery Portlink 8, karena lelaki Muhamad Guntur alias Pongky sudah di perkenalkan oleh Sri salah seorang wanita yang bernama Yani sehingga lelaki tersebut sudah mempunyai hubungan komunikasi dengan perempuan Sri, jelas Bang Jack.

Di tambahkannya, setelah sampai di Ternate ke empat perempuan tersebut langsung akan di jemput oleh pasangan Sri dan Ali selaku penanggung jawab di Pub tersebut dengan menggunakan Speed Boat untuk menuju ke daerah Sidangoli.

“Kini 5 orang tersebut sudah di serahkan ke penyidik untuk di proses lebih lanjut, tutup Bang Jack.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.