Hadiri Musrembang, Babinsa 14 Wangi-wangi Manfaatkan Momen Sosialisasikan Prokes

227

INAnews.co.id, Wakatobi – Babinsa Koramil 1413-14 Wangi-wangi Serda Asrajudin menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembang).

Musyawarah Desa ini berlangsung di Aula Desa Sombu, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (28/1/2021).

Camat Wangi-wangi, Harbiadi Aenu dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran tim Musrenbang Desa tahun 2021 dari Babinsa, Kepala Desa atau Perangkat Desa, Ketua RT.RW, BPD,Kader Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Adapun usulan-usulan hasil Musrembang antara lain, jalan lingkar belakang kantor Desa, penampung sampah di perbatasan Desa Sombu dengan Wapia-pia, tambatan perahu nelayan (pemecah gelombang), sumur bor, jalan nelayan menuju pantai.

Kesempatan itu dimanfatkan Babinsa 14 Serda Asrajudin mewakili komandan Koramil 1413-14 Wangi-wangi Kapten Inf.Anton, untuk mensosialisasikan himbauan instruksi dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi sumangerukka SE tentang kebiasaan baru dimasa pandemi covid-19 agar peserta rapat tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Serda Asrajudin mengatakan, Langkah-langkah sederhana untuk mencegah penularan Covid-19 Salah satunya dengan cara mencuci tangan sesudah melakukan aktifitas, setiap berpergian keluar rumah kemudian selalu memakai masker dan juga jaga jarak

“Oleh sebab itu kita sebagai masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah”, tutupnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.