Kemendagri Berduka, Dua Mantan Pejabat Tinggi Tutup Usia

63

INAnews.co.id, Jakarta – Berita duka datang susul menyusul bagi jajaran dan keluarga besar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dua mantan pejabat tinggi Kemendagri tutup usia. Pertama, yakni Almarhum H. Progo Nurdjaman, yang merupakan mantan Direktur Jenderal Otonomi Daerah dan Sekretaris Jenderal Kemendagri, meninggal dunia pukul 09.25 WIB pada hari Rabu, (13/01/2021) di Rumah Sakit Jantung Bina Waluyo.

Kedua, Almarhum. H. Seman Widjojo yang pernah menjabat sebagai Karo Kepegawaian, Kaban Diklat, Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Dirjen Bina Pembangunan Daerah, dan Irjen Kemendagri yang menghembuskan napas terakhir di RS Sragen, Jawa Tengah pada hari Kamis, (14/01/2021).

“Kami keluarga besar Kemendagri turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori.

Hudori mengenang kedua mantan pejabat Eselon I itu sebagai sosok teladan, pekerja keras yang penuh dedikasi dan loyalitas yang kuat terhadap institusi Kemendagri.

“Keduanya merupakan orang yang berjasa bagi Kemendagri, semoga segala dedikasi dan sumbangsihnya pada Kemendagri, tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah SWT. Kami sangat merasakan kehilangan,” kenangnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.