Memasuki Tahun 2021 tvOne Luncurkan Empat Program Baru

82

INAnews.co.id, Jakarta – Menyambut tahun baru 2021, tvOne mulai 04 Januari 2021 menghadirkan empat program baru, yakni Cerita Kita, Cerita Kota, Enak Betul, dan Dua Hari Satu Malam.

Program-program ini bergenre information, guna melengkapi program tvOne yang selama ini telah hadir dengan program news buletin dan talkshow.

“Cerita Kita”, adalah program dengan genre information features, untuk kaum perempuan dan keluarga. Mengangkat peristiwa keseharian mulai dari trend, fashion, lifestyle, hingga traveling, kuliner dan peristiwa human interest, di dalam negeri maupun manca negara. Cerita Kita seperti perpaduan majalah Femina, dan Kartini. Program berdurasi 30 menit, tayang Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB.

“Cerita Kota”, program doku-infomation, mengangkat potret dan cerita kehidupan kawasan di perkotaan. Tayangan ini membahas lansekap kawasan, cerita dan citra kawasan, sejarah kawasan, ikon di kawasan, kehidupan warga, dan ciri khas dari kawasan itu. Cerita Kota akan tayang setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB.

“Enak Betul,” program reality berdurasi 30 menit ini, sebuah program tentang mencicipi kuliner-kuliner enak, baik yang sudah jadi buah bibir maupun belum. Pembawa acara tidak saja mencoba rasa masakan, juga mengupas rahasia menu, dan strategi memasak. Pemirsa akan mendapat rekomendasi jitu soal kuliner. Dipandu oleh Indra Bekti, Andrea Lee dan Ifni program Enak Betul akan tayang Senin-Rabu pukul 14.30 WIB.

“Dua Hari Satu Malam,” berisi informasi penting dan menarik mengenai lokasi travelling, wisata, dan ragam budaya, yang bisa dijangkau dalqm waktu yang cukup singkat yakni dua hari satu malam. Melalui program ini pemirsa mendapat kiat kita berwisata, dan diajak mengenal potensi wisata indah. Dipandu oleh Dede Satria dan Nura Ivanka yang merupakan artis serta travel influencer. Lokasi yang akan didatangi diharapkan selalu memberi sesuatu yang baru, bukan lokasi yang telah sangat dikenal sebagai lokasi turis lokal. Dua Hari Satu Malam hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 14.30 WIB.

“Program baru dikemas menarik dan ringan, sehingga mudah dinikmati oleh pemirsa tvOne, khususnya kaum perempuan, sesuai dengan target tvOne yang ingin menjaring penonton perempuan lebih banyak,” kata Reva Deddy Utama, Direktur Program dan Sport tvOne.Dalam siaran pers nya secara tertulis pada 02/01/21.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.