Timbrah Gelar PILKALING, Bhabinkamtibmas Ingatkan Pentingnya Protokol Covid-19

2.900

INAnews.co.id, Mataram – Lingkungan Timbrah kelurahan Pagesangan Barat Kecamatan Mataram menggelar pemilihan kepala lingkungan priode 2021-2026 pada Minggu (24/1/2021).

Sebelumnya kepala lingkungan priode 2016-2021 Abdul Gani yang saat ini masih menjabat juga ikut bertarung dengan tujuan membawa Lingkungan Timbrah menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, dalam PILKALING tahun ini ada 5 calon yang ikut berpartisipasi yakni dengan nomor urut 1 Abdul Jamil, nomor urut 2 Hamdani, nomor urut 3 Mas’ud, nomor urut 4 Abdul Kahar, dan nomor urut 5 Abdul Gani.

Pelaksanaan pencoblos di mulai dari jam 7.00 sampai 15.00 wita dengan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

Bhabinkamtibmas kelurahan Pagesangan Barat Aipda I Komang Agus Wastika S.H menghimbau masyarakat lingkungan Timbrah agar menaati protokol covid-19 dimana saat ini NTB sudah zona merah.

“Bagi masyarakat Timbrah mari bersama sama berpartisipasi dalam pemilihan kepala lingkungan ini dan jangan lupa untuk menaati protokol Covid-19 karena saat ini diwilayah kita masuk zona merah,”ujarnya.
Tak hanya itu, Agus juga mengajak masyarakat timbrah untuk memilih kepala lingkungan agar tidak ada komplain di kemudian hari.

“saya selaku Bhabinkamtibmas mengingatkan bahwa pentingnya protokol Covid-19 mengingat virus ini sangat berbahaya dan lebih baik mencegah daripada mengobati,”ujarnya.

Ketua panitia pelaksanaan pemilihan kepala lingkungan Timbrah Suherlan menjelaskan pemilihan kepala lingkungan ini digelar 5 tahun sekali dengan tujuan untuk mencari pemimpin di lingkungan timbrah yang bisa membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita gelar PILKALING ini 5 tahun sekali, kita mencari kepala lingkungan yang bisa membawa perubahan demi mensejahterakan masyarakat Timbrah,”jelasnya.
Lebih lanjut Suherlan juga berharap semua masyarakat lingkungan Timbrah bisa berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam PILKALING hari ini.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.