Dalam Memperingati HUT nya Ke-13, tvOne Tayangkan Program Spesial

53

INAnews.co.id, Jakarta- Bulan Februari 2021 ini tvOne merayakan tiga belas tahun kehadirannya sebagai Televisi berita dan Olah raga nomor satu di Indonesia.

Untuk Menyambut hari spesial ini, tvOne mempersembahkan rangkaian program-program khusus bagi pemirsa tercinta.

Program-program pilihan tersebut antara lain :

E-Talkshow, program talkshow ringan, menghibur dan inspiratif yang dipandu Dicky Chandra dan Gracia Indri. Pada episode spesial HUT ke-13 tvOne, E-Talkshow akan menghadirkan bintang tamu spesial Menteri BUMN RI, Erick Tohir. Beliau akan bercerita tentang masa kecilnya dan juga tentang perjalanan bisnisnya yang didasari hobi olahraga, hingga sepak terjangnya dipercaya sebagai ketua Penanganan Covid-19. E-Talkshow akan menjadi rangkaian program spesial pertama menjelang HUT ke -13 yang akan hadir Hari Jumat, 12 Februari 2021, pukul 21.00 WIB.

Saatnya Perempuan Bicara, dipandu Balques Manisang, Nadia Mulya dan Olga Lydia menghadirkan edisi spesial ulang tahun ke-13 tvOne dengan menampilkan tamu istimewa. Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri perempuan pertama dalam sejarah pemerintahan indonesia akan berbagi cerita, pengalaman dan inspirasi untuk penonton setia tvone di seluruh indonesia. Saatnya Perempuan Bicara akan tayang pada Hari Sabtu, 13 Februari 2021, pukul 20.00 WIB.

Onefest, program bergenre musik yang menyuguhkan obrolan santai bersama artis/musisi penampil juga akan mempersembahkan episode spesial HUT ke-13 tvOne. Dipandu Cliff dr.Iyeb Rompies, Wika Salim dan Ivanka pada edisi spesial nanti group band Noah yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David akan membawakan lagu-lagu terbaiknya. Selain itu, Noah juga akan hadir bersama musisi wanita muda Shakira Jasmine. Onefest Spesial HUT ke-13 tvOne akan hadir pada Hari Sabtu, 13 Februari 2021, pukul 21.00 WIB.

Live World Boxing, sebagai program olahraga yang konsisten hadir setiap akhir pekan akan menayangkan duel Joe Smith versus Maxim Vlasov dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat ringan WBO yang lowong. Selama berkarir di tinju profesional, Joe Smith sudah bertarung sebanyak 29 kali dengan 26 kali menang, 21 kali diantaranya menang dengan K.O dan 3 kali kalah. Sementara Maxim Vlasov rekor bertarungnya adalah 48 kali dengan 45 kali menang dan 3 kali kalah. Smith dan Vlasov sama-sama petinju dengan karakter pantang menyerah. Keduanya pernah gagal dalam merebut gelar juara dunia. Kesempatan ini akan digunakan kedua petinju untuk membuktikan siapa yang pantas menjadi juara dunia kelas berat ringan WBO yang baru. Keseruan duel antara Joe Smith versus Maxim Vlasov dapat disaksikan pada Hari Minggu, 14 Februari 2021, pukul 09.00 WIB.

Damai Indonesiaku, spesial HUT ke-13 tvOne tvOne akan menampilkan Ustadz Abdul Shomad dan Mamah Dedeh. sebuah kolaborasi antara dua penceramah populer Indonesia. Masing-masing penceramah ini memiliki pangsa pasar sendiri yang kini disatukan dalam satu panggung. Perpaduan dua penceramah besar ini belum pernah ditayangkan distasiun tv manapun, Damai Indonesiaku akan hadir dalam kemeriahan ulang tahun ke-13 tvOne pada Hari Minggu, 14 Februari 2021, pukul 12.30 WIB.

Film Sejarah Spesial Jenderal Soedirman, tvOne dalam menyambut hari ulang tahunnya juga menayangkan film sejarah spesial Jenderal Soedirman. Jenderal Soedirman yang sedang didera sakit berat melakukan perjalanan ke arah selatan dan memimpin perang gerilya selama tujuh bulan. Dari kedalaman hutan, Jenderal Soedirman menyiarkan bahwa Republik Indonesia masih ada, kokoh berdiri bersama Tentara Nasionalnya yang kuat. Soedirman membuat Jawa menjadi medan perang gerilya, membuat Belanda kehabisan logistik dan waktu. Selengkapnya bisa disaksikan pada Hari Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pulihkan Indonesia, program ini merupakan puncak acara HUT ke-13 tvOne. Acara ini akan hadir menyesuaikan situasi dan kondisi bangsa yang terjadi saat ini. Setahun penuh dirundung duka pandemi Covid-19 yang telah menghancurkan sendi-sendi kehidupan. Namun kedepan, sikap optimis harus terus kita bangun bersama untuk masa depan yang lebih cerah.

Program variety show yang hadir dengan mengkombinasikan hiburan dan dialog kebangsaan tentang isu politik, hukum, kesehatan dan ekonomi. Pulihkan Indonesia akan tayang live pada hari Senin, 15 Februari 2021, pukul 20.00 WIB.

Dalam siaran persnya secara tertulis pada Selasa 9/02/2021, Menurut Direktur Program tvOne, Reva Deddy Utama, dalam ulang tahun ke-13 ini tvOne sengaja menghadirkan program spesial dari genre yang berbeda dari mulai news , talkshow, musik show , olahraha, hingga film sejarah. Semua dimaksud untuk memberikan tontonan yang bermanfaat dan menghibur.

“Semoga program yang kami tayangkan disambut oleh masyarakat. Dan seiring itu semoga Indonesia bisa bangkit dan pulih, untuk Indonesi lebih baik,” Reva menambahkan.

Selanjutnya dijelaskan bahwa program program sepesial itu bisa di saksikan di tvOne atau streaming melalui website tvonenews.com.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.