Usai Di Lantik, Yanto: Semoga MMHH Tidak Menjadi Pemimpin Yang Anti Kritik

203

 

INAnews.co.id Bitung– Hari telah di lantik Ir. Maurits Mantiri (MM) dan Hengki Honandar (HH) sebagai Wali Kota dan Waki Wali Kota Bitung yang baru, sebagai pemimpin di Kota Bitung tentunya seluruh masyarakat Kota Bitung banyak menaruh harapan kepada ke dua pemimpin ini.

Dan begitu banyak masyarakat Kota Bitung yang turut mendoakan untuk kepemimpinan yang baru ini, hal ini juga turut di rasakan dan di lakukan oleh Yanto Mandulangi sebagai Ketua Dewan Etik PKS Kota Bitung.

Yanto yang dimintai tanggapan terkait Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru di lantik ini mengatakan, sebagaimana masyarakat Bitung pada umumnya menaruh harapan yg banyak dan juga doa terbaik pada kepemimpinan yang baru di lantik ini.

“Namun secara pribadi saya berharap kepemimpinan yang baru ini tidak anti kritik dan selalu mengedepankan dialog” ujar Yanto.

Yanto juga menyampaikan kalau pihaknya, mendukung penuh upaya bersih bersih oleh MMHH di lingkungan Pemkot Bitung terutama terciptanya layanan publik yg bebas dari korupsi, serta memastikan tidak ada penerapan hukum belah bambu yakni satu di angkat dan satu di injak atau juga tebang pilih kasus.

“Bersama yang prestasi kita apresiasi, namun yang korupsi kita amputasi, artinya bahwa kita semua sepakat kalau yang namanya korupsi adalah musuh bersama”, ucap Yanto.

Yanto juga menambahkan, “kami PKS akan ikut dan selalu mengawal jalan nya roda kepemimpinan baru MMHH dengan tetap menjadi oposisi yang kritis, solutif dan konstruktif untuk Bitung lebih baik”, beber Yanto.

“Selamat atas di lantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru, semoga Kota Bitung kedepan lebih banyak prestasi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bitung”, tutup Yanto.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.