Ini Harapan Syukron, Ketika Hasil Karya WBP Kelas IIB Bitung Di Pamerkan

49

 

INAnews Bitung– Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung yang di Pimpin oleh Syukron Hamdani, A.Md.I.P., S.AG., M.M, berubah drastis hal ini dilihat dari penataan beberapa gedung dan fasilitas yang ada didalam Lapas tersebut.

Dari pantauan Redaksi INAnews Lapas Kelas IIB Bitung disulap bagaikan tempat pariwisata, sehingga warga binaan yang ada di dalam Lapas tersebut merasa nyaman untuk menjalani keseharian mereka.

Dari pantauan Media ini juga, dalam meningkatkan Produktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Bitung menggelar Gerakan One Day, One Product prision, dengan memamerkan Produk Hasil Karya Warga Binaan Lapas Bitung berupa Abon yang terbuat dari ikan Cakalang, yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Bitung, Senin 26 April 2021.

Kegiatan ini di laksanankan serentak diseluruh UPT Pemasyarakatan Se-Indonesia, Kalapas Syukron Hamdani saat di wawancarai beberapa media mengatakan, Produk Hasil Karya Warga Binaan tersebut akan dipamerkan dan kemudian diperjual belikan khusus bagi petugas yang ada di Lapas Kelas IIB Bitung dan akan dijual ke masyarakat umum.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkala dengan tujuan agar dapat meningkatkan Produktivitas WBP serta memotivasi Warga Binaan dalam menciptakan Karya dan Produk yang dapat berguna di Masyarakat Luas”, tutup Syukron.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.