Murni Kaluku Membagikan, Ribuan Paket Sembako Menjelang Puasa

187

 

INAnews.co.id Bitung– Ketua PKS Kota Bitung Murni Kaluku M.Si hari ini membagi-bagikan sembako yang bertempat di kediamannya Kelurahan Girian Weru I, Kecamatan Girian, kepada masyarakat Girian menjelang bulan suci Ramadha, Minggu 11 April 2021.

“Saya sangat senang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, apa lagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan keuangan”, ucap wanita yang lulusan S2 Papua ini.

Kegiatan ini sudah rutin di lakukannya menjelang bulan suci Ramadhan dan pada saat menjelang hari Raya Natal, kegiatan ini dilakukannya jauh sebelum dirinya menerima amanah untuk menjadi Ketua Partai PKS Kota Bitung.

“Ini saya lakukan setiap tahunya menjelang bulan suci dan, bukan hanya di bulan suci saja saya melakukan kegiatan seperti ini, pada saat Natal juga saya melakukan hal yang sama karena dari keluarga sampai sahabat-sahabat saya banyak dari Non Muslim”, ujar Murni.

Murni juga menambahkan kalau kegiatan seperti ini dilakukan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Madidir dan Kecamatan Girian, bahkan akan dilakukannya bukan hanya di dua Kecamatan tersebut, tapi akan di lakukan hampir di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Bitung.

“Nantinya pada saat puasa saya dan partai PKS, akan mengadakan buka puasa bersama di hampir seluruh Masjid yang ada di Kota Bitung, untuk mempererat tali silaturahmi dan sosialisasi”, beber Murni.

Murni berharap bantuan kecil darinya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, dalam menjelang bulan puasa dan hari besar Idul Fitri.

“Pada saat 2 hari menjelang Idul Fitri saya juga akan membagikan bantuan berupa uang sebagai Zakat bagi masyarakat Kecamatan Girian dan Kecamatan Madidir, karena didua Kecamatan ini banyak keluarga dan sahabat-sahabat saya”, tutup Murni.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.