Murni Kaluku, Menjadi Bintang Baru Dalam Dunia Politik Di Kota Bitung

196

 

INAnews.co.id Bitung– Nama Murni Kaluku saat ini sedang menjadi perbincangan di kalangan politik yang ada di Kota Bitung, tentunya sebagai bintang baru dalam dunia politik, Murni yang juga sebagai keterwakilan dari gender perempuan (kaum hawa), terus memantapkan diri sebagai politisi lewat sosialisasi aktif antar organisasi.

Terpantau oleh Redaksi INAnews, dalam sebulan pasca dilantik sebagai Ketua PKS Kota Bitung Murni Kaluku langsung tancap gas dengan bersosialisasi bersama para tokoh dan organisasi masyarakat di Kota Bitung.

Murni saat ditemui pada sela-sela kegiatan sosialisasi mengatakan, kalau dirinya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari Kota Bitung yang sangat di cintainya ini, terlebih para tokoh-tokoh masyarakat dan para anak muda yang bisa menerima kehadiran dari Ketua PKS yang baru ini untuk bersosialisasi.

“Saya sangat senang dimana mereka sangat welcome dengan kehadiran saya, dan ini akan menjadi modal bagi saya untuk lebih memantapkan diri dalam dunia politik yang ada di Kota Bitung”, ujar Murni.

Murni juga membeberkan tujuannya untuk merebut kursi yang ada di lembaga legislatif adalah, untuk membela hak-hak rakyat terutama bagi kaum perempuan yang ada di Kota Bitung.

“Sebagai keterwakilan perempuan saya akan konsen dengan Undang- Undang atau pun Perda yang lebih melindungi hak-hak kami sebagai kaum perempuan, mengingat sejauh ini masih banyak hak-hak kami sebagai perempuan belum terkonstitusi lewat Undang-Undang atau pun Perda”, ucap Murni.

Murni juga menambahkan, kalau dirinya akan lebih fokus lagi pada sektor buruh perempuan yang ada di Kota Bitung, karena baginya yang lebih memahami kaum perempuan adalah perempuan juga, tutup Murni.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.