Peugeot dan “Guardia di Finanza” Italia, Kolaborasi Cerdas Untuk Transisi Energi Tanpa Emisi

517

INAnews.co.id, Jakarta- Peugeot Global terus memberikan solusi dan alternatif pada audiensnya. Tidak terkecuali, layanan publik dalam upaya menjaga keamanan lembaga finansial dalam mobilitasnya.

Terakhir, Peugeot dan Guardia di Finanza Italia, lembaga pengamanan finansial swasta di Italia. Kolaborasi keduanya lebih maju selangkah. Kali ini secara tegas mereka memberikan pesan untuk mendukung mobilitas tanpa emisi.

Dalam siaran persnya pada Jumat (23/04/2021) Peugeot mengumumkan, Inilah mobil pertama dari armada 30 Peugeot e-208s dengan mesin full elektrik untuk memenuhi kebutuhan Guardia di Finanza Italia. Mobil tersebut diberikan cat yang sesuai dengan warna official Guardia di Finanza lengkap dengan tools untuk menjalankan misi darat mereka.

Mobil bermesin full elektrik ini dapat memberikan tenaga sebesar 136 HP (100 kW) bakal mendampingi mobilitas Guardia di Finanza yang notabene membutuhkan kelincahan dan kecepatan instan. Mobil operasional lembaga ini, jelas membantu mengurangi emisi serta membantu memerangi polusi terhadap lingkungan.

Selain itu, sekadar informasi Peugeot 208 terbaru ini lekat dengan prestasi. Peugeot 208 ini telah memenangi penghargaan otomotif yang paling prestisius di wilayah Eropa, “Car of the Year“ tahun 2020 lalu.

Peugeot 208 yang digunakan Guardia di Finanzia telah didesain khusus dan terintegrasi peralatan penyokokong berbagai misi yang dijalankan. Layout standar ditambahkan roll bar (tulang tambahan) untuk memperkuat struktur mobil. Selain itu, berbagai peralatan penunjang komunikasi terhadap contact center pusat juga terpasang.

Bagian luar kendaraan, bodi mobil dikelir sedemikian rupa dipadukan dengan cat memendarkan cahaya dengan desain sesuai dengan warna simbol Guardia di Finanza. Tiga buah lampu kedip terpasang di atap mobil. Lampu led strip juga di tambahkan di pada bagian depan dan belakang mobil untuk memastikan mobil dapat jelas terlihat saat melakukan operasional bahkan saat sedang berhenti.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.