Tengku Munis Terpilih Sebagai Ketua DPW Riau Partai UKM Secara Aklamasi

650

INAnews.co.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Usaha Kecil Menengah (DPW Partai UKM) Propinsi Riau  menggelar Rapat Kordinasi Inisiator untuk memilih Ketua DPW.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Riau dan OKP , bertempat di kantor DPW Partai UKM Riau, Minggu 11 april 2021.

Dalam rapat perdana DPW Riau  Partai UKM yang dipimpin M. Azmansyah sebagai Kordinator Inisiator, mengambil keputusan dan kesepakatan bersama.

Dimana akhirnya dalam rapat itu memilih saudara Tengku Munis DH sebagai Ketua DPW Partai UKM Riau secara aklamasi.

“Setelah Tengku Munis terpilih sebagai Ketua, maka dia akan lanjut bekerja membangun struktur kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota dan bahkan terus ke Kecamatan,” ucap Azmansyah pada Minggu 11 april 2021.

Sementara itu Azman selaku Kordinator Inisiator Partai UKM Riau mengatakan, partai ini lahir dari kalangan pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang Pasar/Pedagang Kaki Lima.

Banyak para pengurusnya adalah pengusaha kecil menengah dan pelaku UMKM, serta aktivis politik.

“Basis garapan Partai UKM sangat jelas dan basis massanya juga jelas. Sehingga Partai UKM sangat mudah diterima masyarakat, khususnya pelaku UMKM, koperasi dan pedagang pasar/pedagang PKL atau informal,” terangnya.

Sementara Ketua DPW Riau terpilih Tengku Munis, mengatakan, akan menjaring dan merangkul tokoh-tokoh pelaku UKM untuk bergabung dan membesarkan Partai UKM nantinya.

“Insya Allah segera kita rampungkan susunan kepengurusan DPW Partai UKM Riau dan 12 DPD Partai UKM se Kabupaten dan Kota se Propinsi Riau,” ucap Tengku Munis, Ketua DPW Partai UKM Riau, Minggu 11 april 2021.

Komentar Anda

Your email address will not be published.