Waringin hospitality Berbagi Dikala Pandemi Melalui Program #1FOR1FORINDONESIA

140

INAnews.co.id, Jakarta – Bulan Ramadhan telah tiba, ini merupakan tahun ke-2 dimana masyarakat menjalankan bulan penuh berkah ini ditengah pandemi covid-19. Meski dampak dari pandemi ini masih terasa, tapi kita harus tetap bersyukur menjalaninya,17/4/21.

Momen Ramadhan tentunya merupakan momen yang tepat untuk kita dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan , untuk itu Waringin Hospitality Hotel Group yang menaungi 24 unit hotel di Indonesia kembali mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program sosial untuk masyarakat dengan tema “Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA”.

Program sosial Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA  diselenggarakan sejak tahun 2020 dengan konsep bantuan berupa paket makanan yang dapat dipesan melalui seluruh  jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yaitu di Luminor Hotel dan Hotel 88. Uniknya setiap donasi yang dipesan melalui Hotel Luminor ataupun Hotel 88, akan dilipat gandakan  jumlahnya.

“Tidak perlu khawatir , anda hanya perlu membayar seusai dengan jumlah yang anda pesan saja. Tidak ada batasan dalam berdonasi, 1 box pun boleh. Kami akan memberikan makanan tersebut pada Rabu , 5 Mei 2021 kepada yayasan / panti duafa yang membutuhkan uluran tangan kita. Dengan adanya gerakan ini kita berharap dapat bermanfaat bagi banyak orang  . Jika mungkin ada yang ingin berdonasi di kota – kota tertentu yang terdapat jaringan hotel kami , kami siap membantu menyalurkannya , agar manfaatnya bisa dirasakan lebih banyak orang . Dari Hati Saling Berbagi #1for1forindonesia”, ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Bagi yang tergerak hatinya untuk berdonasi melalui program #1FOR1FORINDONESIA dapat menghubungi unit Hotel di jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terdapat di Jakarta , Bandung , Surabaya , Jember, Banyuwangi , Bekasi , Jambi , Banjarmasin , Tanjung Selor , Purwokerto . Untuk informasi lebih lanjut dapat anda temukan melalui Instagram @waringin.hospitality.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.