82 Titik di 7 Kecamatan Busel Siap Laksanakan Sholat Idul Fitri 2021

256

 

INAnews.co.id, Buton Selatan –  Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) telah mengelar rapat pemantapan Pelaksanaan Sholat ID 1442 H/Tahun 2021 M.

Mewakili Bupati Busel, Asisten I Sekretariat Daerah ibu Vivianti Nafii, S.Pi dan dihadiri oleh Beberapa Kepala OPD terkait.

Dalam Arahanya Asisten I, menyampaikan bahwa Pelaksanaan Sholat ID 1442 H tetap mengacu pada Surat Edaran Menteri Agama Tetang Panduan Penyelenggaraan Sholat ID 1442 H disaat Pandemi COVID-19.

Kepada OPD terkait BPBD, Dinas Kesehatan, Pol PP dan Pemerintah kecamatan dan Desa agar bisa berkoordinasi terkait pelaksanaan di lapangan serta memperhatikan Protokol COVID-19.

Kabag Kesra Setda Busel Dedi Hasriady, SKM., M.Si melaporkan bahwa berdasarkan hasil rapat bersama Polres Kabupaten Buton dan Kementrian Agama Busel, telah ditetapkan 82 titik yang tersebar di 7 kecamatan hal ini berdasarkan kondisi Busel saat ini sebagai daerah zona kuning covid 19 sehingga bisa melaksanakan Sholat ID di lapangan dengan tetap menerapkan protokol Covid 19 dan dibatasi 50 persen dari kapasitas lokasi pelaksanaan sholat.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.