Lakukan Tes Assesment Secara Diam-diam, Dianggap Maurits-Hengky Langgar Aturan

1.015

 

INAnews.co.id Bitung– Opini yang digiring sejumlah pendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terkait Pemkot Bitung taat aturan dalam melakulan rotasi jabatan, disinyalir merupakan akal-akalan untuk menggiring opini publik.

Pasalnya ditengah gembar-gembornya Pemkot Bitung mensosialisasikan taat aturan dalam melakukan rotasi, nyatanya saat ini kabar roling jabatan mulai terendus.

Terpantau Kamis (21/5) kemarin, ternyata Pemkot Bitung sudah secara kucing-kucingan, melakukan tes assesment pada tujuh pejabat esselon II yang di gelar di lantai 4 Gedung Kantor Wali Kota Bitung.

Ini menunjukan rolling jabatan sudah akan dilakukan secara diam-diam pada bulan Juni nanti, padahal idealnya secara aturan roling tersebut baru bisa di lakukan pada bulan September mendatang.

Menanggapi fakta tersebut, pemerhati sosial Yanto Mandulangi pun langsung bereaksi keras, sebab taat aturan yang diserukan oleh pendukung MM-HH tak lebih dari pembodohan publik.

“Apanya yang taat aturan, akhirnya ketahuan belangnya, sudah diam-diam melakukan tes assesment pada tujuh kepala OPD termasuk Kepala Dinas Kominfo Bitung,” tegasnya.

Ia pun berharap Pemkot Bitung menghentikan pembodohan pada masyarakat.

“Kalau mau rolling, ya silahkan tabrak aturan saja, jangan seperti pencuri mengendap-endap. Memalukan!,” Beber dia.

Yanto pun mengatakan pemerintahan MM-HH saat ini tak seperti yang digembar gemborkan buzzer dan pendukung mereka.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.