Peduli Tanah Kelahiran, Andi Hubdar Tamsil Salurkan Paket Sembako Untuk Warga

280

 

INAnews.co.id, Kolaka – Andi Hubdar Tamsil (AHT) bersama istri, Ibu Endang Abbas, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (4/5/2021).

Andi Hubdar Tamsil beserta Istri dibantu dengan tim AHT Centre Berbagi, membagikan 1000 kantong sembako langsung ke masyarakat.

AHT mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur dan rasa cintanya pada tanah kelahirannya, maka pemilihan lokasi pertama untuk kegiatan ini adalah desa Latawe dan Desa Walasiho di Kabupaten Kolaka Utara, kemudian secara berurutan juga di lakukan di Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka dan Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur.

Desa Latawe dan Desa Walasiho merupakan desa yang memiliki sejarah bagi ibu Endang Abbas, tanah kelahiran dan bertumbuh bagi ibu Endang Abbas yang merupakan asli Kolaka Utara.  sementara Kecamatan Lambandia adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHT.

“Lambandia adalah rumah bagi saya dan 2 desa di kolaka Utara adalah rumah bagi istri saya, sementara lokasi lainnya merupakan usulan dari tim AHT Centre berbagi”, ujar AHT saat memberi penjelasan untuk penentuan lokasi pelaksanaan kegiatan.

Andi Hubdar Tamsil yang biasa di sapa AHT ini berprofesi sebagai pengusaha, dan juga diketahui dalam kesehariannya, AHT tidak pernah ragu dalam melakukan aktivitas sosial, bersosialisasi dan melibatkan diri dalam bermasyarakat.

“Rasa syukur bisa mendatangkan rezeki yang lebih banyak, dalam hal ini tentu yang terdekat adalah membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama mereka yang mendapat dampak ekonomi akibat Pandemi Covid 19”, Tutupnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.