Tindak Kriminal di Wilayah Polresta Mataram Menurun Dalam 3 Bulan Terakhir

2.520

INAnews.co.id, Mataram – Maraknya tindak kriminalitas di wilayah Polresta Mataram membuat Satuan Reskrim harus bekerja keras menindak semua kejahatan tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa menjelaskan bahwa selama 3 bulan tindak kriminalitas sudah mengalami penurunan.

“Terdapat 20 kejadian Curat, 6 Curas dan 67 Curanmor,”ujarnya.

Lebih lanjut Satreskrim Polresta Mataram selalu memaksimalkan pengungkapan terkait kasus kasus tunggakan di bulan sebelumnya.

“Dari bulan sebelumnya berhasil diamankan para pelaku kriminalitas sebanyak 342 orang dari pengungkapan LP sampai dengan berjumlah hampir 300.

Tak hanya itu, Kadek juga menambahkan dari pengungkapan LP 300 masing masing sebanyak 249 kasus Curat, 23 Curas dan Curanmor sejumlah 18.

“Jadi terhadap para pelaku yang sudah cukup barang bukti dilakukan penyidikan sudah diamankan di Mapolresta Mataram untuk diproses lebih lanjut dan akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri,”jelas Kadek.

Sementara itu, Kadek juga mengatakan bahwa targetnya sebanyak mungkin bisa dilakukan pengungkapan guna meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukun Polresta Mataram.

Tak Hanya itu, Kadek juga mengatakan bahwa pihak kepolisian Wilayah Hukum Polresta Mataram sudah mempersiapkan personil untuk pengamanan me jelang lebaran guna mengantisipasi tindak kriminalitas seperti begal.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.