Di Duga Lakukan Pelantikan Diam-Diam, Dua Pejabat Berpakaian Tidak Sopan Di Depan Wakil Walikota.

3.499

 

INAnews.co.id Bitung– Pelantikan untuk pelaksanaan tugas Asisten 1 dan Asisten II di ruang Wakil Walikota Bitung, diduga dilaksanakan secara diam-diam, pasalnya para awak media yang akan meliput kegiatan pelantikan tersebut tidak diijinkan oleh staf Wakil Walikota untuk masuk mengambil gambar atau pun melakukan kegiatan peliputan di ruang kerja Wakil Walikota Jumat 11/06/2021 Jam 19.00 Wita.

Dari pantauan beberapa media dari Organisasi PWOIN Kota Bitung hal ini menjadi tanda tanya, pasalnya dalam pelantikan tersebut dan melalui foto yang beredar dalam pelantikan itu ada dua pejabat yaitu Kabag Hukum Meiva Woran dan Kaban BKPSDM Steven Sulu, yang hanya memakai kaos atau pakaian tidak sopan.

Menanggapi hal ini LSM Triaspolitika mengatakan, Ini menandakan bahwa pemerintah Kota Bitung melakukan pelantikan asal – asalan saja, apa lagi secara diam-diam dan mirisnya lagi ada dua Pejabat yang berpakaian tidak sopan.

“Harusnya pelantikan seperti ini harus di buat didalam gedung BPU Kantor Wali Kota bukan didalam ruangan kerja Wakil Wali Kota, dan yang hadir dalam kegiatan tersebut harus memakai pakaian yang sesuai dengan acara yang di hadiri, dan kenapa harus dilaksanakan secara diam-diam dan terkesan ditutup-tutupi”, ujar Mamonto, 14 Juni 2021.

Mamonto juga menambahkan, kalau hal seperti ini ditutup-tutupi berarti didalam tubuh Pemkot, terdapat banyak hal yang memang disengaja untuk tidak di ketahui masyarakat.

“Saat ini semuanya harus keterbukaan publik, agar masyarakat tau apa yang akan dilakukan dan sudah dilakukan oleh Pemerintah, jangan ditutup tutupi seperti ini, tegas Mamonto.

Mamonto Berharap semoga pada pelantikan-pelantikan selanjutnya, tidak ada lagi pejabat yang hanya memakai pakaian biasa atau tidak sopan, tutup Mamonto.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.