Pengumuman THL Pemkot Bitung, Membuat Pendukung Dan Relawan MMHH Kecewa

754

 

INAnews.co.id Bitung– Pemerintahan Kota Bitung kini dinilai membuat kegaduhan dan kekecewaan ditengah – tengah masyarakat, apa lagi bagi para pendukung dan relawan MMHH, terkait perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) tahun anggaran 2021.

Pengumuman yang di umumkan lewat akun resmi Face Book (FB) milik Pemkot Bitung, serta berdasarkan surat panitia pengadaan THL Nomor : PPTHL/VI/2021/005, dan juga bisa diakses langsung melalui link bit.ly/pemkotbitung, dibanjiri dengan kata – kata kesesalan atau kritikan dari netizen yang kebanyakan relawan atau pendukung MMHH di media sosial.

Dari pantauan Redaksi INAnews melalui media sosial FB, banyak sekali warganet yang menyebutkan ada sejumlah oknum yang tidak mengikuti seleksi wawancara dan dinyatakan lolos atau namanya masuk dalam daftar THL Pemkot Bitung bahkan ada juga namanya double pada beberapa instansi.

Hal ini tentunya mencoreng nama Wali Kota dan WakiL Wali Kota dan juga panitia seleksi, ini pun terkesan amatiran dan tidak seperti yang digembar – gemborkan bahwa bitung kota digital, serta transparansi terkait informasi publik.

Bahkan ada pula warga Kota Bitung yang memasang bendera partai PDIP setengah tiang, untuk menandakan matinya basis partai tersebut di wilayah itu.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.