Administrasi PSC 119 Kota Bitung Amburadul, THL Yang Bekerja Tidak Ada SK Dan Tidak Terima Upah

1,170

 

INAnews.co.id Bitung– Saat ini masa pandemi Covid 19 masih belum usai dari Kota Bitung bahkan se Indonesia, hal ini tentunya sangat berpengaruh pada ekonomi secara keseluruhan.

Mirisnya ada salah seorang THL yang ada di PSC 119 Dinas Kesehatan Kota Bitung, tidak menerima upah (Gaji) pada saat dia bekerja, dan pada saat ini THL tersebut sudah tidak lagi bekerja namun upahnya tidak kunjung didapatnya, sementara THL yang lain sudah mendapatkan upah mereka.

Pada saat dikonfirmasi ke Admin PSC, dia menjawab dengan berbelit-belit, seakan-akan sedang menyembunyikan sesuatu dan akhirnya THL yang menjadi admin tersebut mengatakan, kalau alasan keterlambatan pengiriman upah kepda THL tersebut karena kelalaian dari pihak PSC, Selasa 13 Juli 2021.

“Iya datanya belum di input oleh ibu Diana karena ibu Diana sedang sibuk, dan keuangan yang ada di Dinas Kesehatan juga lagi positif Covid 19”, beber Admin.

Ketika ditanya terkait Surat Keputusan (SK) yang baru bagi THL, dia menjawab kalau sampai saat ini TKK atau THL yang bekerja di PSC 119 tidak memiliki SK, singkatnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.