Danrem 162/WB Pimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Korem

1.721

INAnews.co.id, Mataram – Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdani S.Sos.,S.H.,M.,Han pimpin penerimaan dan pelepasan perwira jajaran korem 162/Wira Bhakti pada Rabu, (21/7/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kasrem 162/WB Kol Arm I made Kariawan, Kasiren Korem 162/WB, Para Kasi Kasrem 162/WB, Dandim se-pulau Lombok, Dan/Ka Satdisjanrem 162/WB, Dan/Ka/Pa Balakyanrem 162/WB, Para Pasirem 162/WB, Perwakilan Pa, Ba, dan Ta jajaran korem 162/WB, Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 beserta Pengurus berjumlah + 50 orang.

Adapun perwira yang di lepas Mayor Inf Made Darma Aksara, Mayor Inf Arifyanto, Mayor Inf Heri Mujiono, dan Mayor Inf Muhdar.

Dalam sambutannya Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdani mengucapkan selamat atas jabatan baru para perwira jajaran Korem 162/Wira Bhakti, baik yang dilepas maupun yang diterima.

“Suatu kebanggaan bagi seorang prajurit dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan karena tugas merupakan amanah, yang harus dijaga dengan baik dan mengatakan yakin dan percaya para Perwira yang mendapatkan jabatan baru akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tangung jawab.”ujarnya.

Danrem 162/WB juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwira yang dilepas atas pengabdiannya.

“Mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Korem dan Jajarannya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan mematuhi aturan PPKM darurat, hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 kepada para prajurit, PNS dan keluarga. Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung di Korem 162/WB kepada para perwira yang diterima, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dimanapun para prajurit berada dan bertugas,”tandasnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.