Layanan Home Service Astra Peugeot Memudahkan Pelanggan

364

INAnews.co.id, Jakarta – Laju penularan Covid 19 kian meningkat di Indonesia, khususnya di Jawa – Bali. Untuk menekan penyebaran virus corona varian Delta, pemerintah melaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat 2021 untuk wilayah ini. Pelaksanaannya sudah berlangsung sejak 03 sampai 20 Juli dan diperpanjang hingga 25 Juli mendatang. Dan jika belum terkdali, sangat mungkin waktu akan diperpanjang.

Melalui aturan ini otomatis banyak kantor atau tempat usaha yang bersifat esensial dan non-esensial memberlakukan aktivitas Work From Home (WFH) pada karyawannya. Alhasil, banyak juga pemilik kendaraan roda 4 yang terpaksa mengistirahatkan mobilnya di garasi.

Merumahkan mobil di garasi belum tentu membuat performa kendaraan makin baik. Apalagi jika tidak diselingi dengan pengecekan. Bisa repot nanti. Lalu bagaimana dengan kendaraan yang sudah masa waktunya servis berkala? Sementara beberapa bengkel resmi juga ikut tutup mengikuti aturan ini.

Dalam keterangan persnya secara tertulis pada Rabu (21/7/2021) Samsudin, Aftersales Support PT Astra International – Peugeot mengatakan Tidak perlu khawatir buat konsumen Astra Peugeot di Tanah Air. Meski bengkel resmi tutup, kita masih tetap bisa melayani kebutuhan konsumen. Meski masih PPKM Darurat, layanan Service From Home Astra Peugeot tetap dijalankan. Jadi, konsumen yang alami kendala pada kendaraannya atau ingin lakukan servis masih dapat dilayani,” ujar

Layanan Home Service Astra Peugeot

Agar mudah dan cepat dilayani oleh tim mekanik handal ke rumah, konsumen lebih dulu menghubungi home servis di masing-masing wilayah terdekat rumah. Konsumen bisa booking terlebih dulu. Sehingga konsumen bisa mengatur jadwal kapan waktunya bisa diproses untuk lakukan perbaikan. Sehingga pemilik kendaraan tidak perlu repot ke bengkel yang berisiko bertemu dengan area penyekatan.

“Sebagai info tambahan, tim mekanik yang akan datang ke lokasi tentu sudah memenuhi persyaratan prokes kesehatan. Selain dengan perlengkapan prokes, semua mekanik sudah divaksin COVID-19. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat dikunjungi,” imbuh Samsudin mengakhiri penjelasannya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.